oleh

Musrenbang Perpisahan Bagi Bupati Topan Bersama Masyarakat Malinau

Malinau – Meski masa jabatannya akan segera berakhir pada 3 April 2021 nanti, Bupati pengganti Kabupaten Malinau Dr. Topan Amrullah,.S.Pd,.M.Si tetap mengingatkan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk terus bekerja serta mendukung kegiatan pembangunan, baik disisa masa jabatannya maupun dimasa pemerintahan periode tahun 2021-2024 nanti.

Topan mengatakan kegiatan pembangunan yang ada di Malinau harus terus dijalankan dengan semangat dan etos kerja yang baik, agar kegiatan pemerintahan bisa terus berjalan selaras, meski akan terjadi pergantian pucuk pimpinan kepala daerah.

“Kita di pemerintahan merupakan pejabat publik dan pelayan masyarakat, jadi semua harus berjalan dengan baik agar masyarakat Malinau senantiasa terlayani dengan baik, terutama untuk kegiatan pembangunan pemerintahan,” kata Topan.

Baca Juga :  Tanpa PCR Pasien Masuk Ruang Isolasi Covid-19, Ini Kata Pihak RSUD

Tak hanya itu saja, mengingat Musrenbang Malinau kalai ini merupakan Musrenbang terakhirnya, Dr. Topan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh OPD yang ada dan kepada seluruh masyarakat Malinau, atas partisipasinya dalam mendukung program-program pemerintahan, selama masa periode 2016-2021.
“Semua tidak mungkin terjadi, jika tidak kita lakukan bersama-sama selama ini dan saya sangat berterima kasih atas segala dukungannya,” ujarnya.

Baca Juga :  PT Pelindo Serahkan Bantuan 1 Unit Mobil Ambulans ke Pemkot Tarakan

Disisa masa jabatannya ini juga, Topan berpesan kepada masyarakat Malinau agar terus mendukung serta menjaga kabupaten Malinau, agar terus bergerak maju, tetap damai dan selalu sejahtera.

“Mari kita jaga kondusifitas masyarakat Kabupaten Malinau yang sudah aman dan damai ini, untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Malinau,” tuturnya.

“Terima kasih atas semua dukungannya selama ini, salam harmonis bersama kita pasti bisa,” tutupnya.(*)

Baca Juga :  Tanggapi Hasil Putusan MK, Direktorat Intelkam Polda Kaltara Gelar FGD Bersama Organisasi Buruh

Reporter: Osarade
Editor: Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *