Workshop Penilaian Maturitas Result Based SPIP, Sekda Malinau Ingin Peserta Tuntaskan Laporan Dengan Baik

Malinau – Sekretaris Daerah (Sekda) Malinau Dr. Ernes Silvanus, S.Pi, MM membuka secara resmi kegiatan Workshop Penilaian Maturitas Result Based SPIP yang berlangsung di ruang Laga Feratu Kantor Bupati Malinau.

Ditemui usai membuka kegiatan workshop, Sekda Malinau Dr. Ernes Silvanus, S.Pi, MM mengucapkan terima kasih kepada pimpinan daerah yang dalam hal ini adalah Bupati Malinau yang telah mengizinkan untuk mengadakan kegiatan workshop ini.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1586 votes

“Mengingat dengan workshop ini kita lebih bisa melibatkan staf penyusunan program secara lebih banyak dengan tidak meninggalkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Dr. Ernes juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala BPKP Perwakilan Kalimantan Utara terutama pada bidang koordinator pengawasan yang bisa hadir sebagai narasumber.

Kegiatan ini akan berlangsung selama 3 hari yang diikuti oleh bagian penyusunan program. Dengan diadakannya workshop ini diharapkan sistem pengendalian internal pemerintah daerah bisa berjalan dengan lebih baik.

Disampaikan juga kepada para peserta workshop agar mengikuti kegiatan ini sampai dengan selesai, karena ada beberapa hal bagian yang harus disusun dengan baik sehubungan dengan kegiatan seperti penilaian dari SPIP itu sendiri, baik itu pendekatan tujuan, peningkatan indikator, pencapaian tujuannya dan hal lainnya yang harus dipahami dan dikerjakan.

“Harapan saya kepada peserta agar bisa mengikuti ini dengan baik dengan harapan mereka bisa menyusun semua laporan itu dengan baik,” tuturnya.(*)

Reporter: Osarade
Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *