Hadiri Pelantikan Pengurus PGRI Malinau, Sekda Ingatkan Guru Jaga Kesehatan Sebelum Vaksinasi

Malinau – Dengan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat, Sekretaris Daerah (Sekda) Malinau Dr. Ernes Silvanus, S.Pi, MM hadiri Pelantikan Pengurus PGRI Kabupaten Malinau Masa Bakti 2020-2025 oleh Pengurus PGRI Provinsi Kalimantan Utara yang dilaksanakan di ruang Tebengang Kantor Bupati Malinau.

Ditemui seusai acara, Sekda Malinau Ernes Silvanus menyampaikan dan berharap kepengurusan PGRI Kabupaten Malinau periode 2020-2025 ini bisa kompak artinya sehati, sepemikiran dan setindakan.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1988 votes

“Kemudian susun program yang kiranya bisa segera dilaksanakan,” ucapnya.

Selanjutnya, menjalin komunikasi dan kemitraan dengan pemerintah daerah termasuk dengan dinas teknis terkait dan organisasi yang dalam hal ini mendukung program pendidikan seperti Dewan Pendidikan, kemudian Dinas Cabang Provinsi Kalimantan Utara termasuk Politeknik.

“Karena harapan kami PGRI ini tidak hanya muncul pada saat HUT PGRI saja tetapi pada aktivitas-aktivitas mereka melalui program-programnya,” ujarnya.

Kemudian selama masa pandemi ini kata Dr. Ernes, para guru diharapkan bisa menjaga kesehatan demikian juga dengan para murid. Dipastikan ke depan semua guru akan mendapatkan vaksin, mengingat kedepannya pasti akan ada belajar tatap muka.(*)

Reporter: Osarade
Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *