oleh

Sejak 1997 Agency Berjaya Elite Model Tetap Eksis Walau di Tengah Pandemi

TARAKAN – Selama 30 hari terakhir, Agency Berjaya Elite Model (BEM) mengadakan festival anak hingga remaja yang dilaksanakan dari cafe ke cafe yang ada di Kota Tarakan guna mengisi waktu positif di tengah pandemi Covid-19 dengan berkreasi.

Di bawah binaan pria bernama Berjaya, kelompok tersebut telah berdiri sejak tahun 1997. Hingga saat ini juga mereka tak kenal lelah berkarya hingga ke kancah nasional.

Sabtu, 20 Maret 2021 sebuah kelompok yang membina generasi dengan kesenian modern itu mengadakan festival konser di Cafe Xtreme yang beralamat di Kelurahan Karang Anyar Pantai.

Baca Juga :  New Normal Mulai 1 Agustus 2020, Karantina Akan Ditiadakan

Terlihat dengan dampingan orang tua anak yang hadir mendukung buah hatinya untuk tampil, festival itu berlangsung ria dengan menerapkan protokol kesehatan.

Berjaya mengatakan giat yang pihaknya adakan berlangsung dengan lancar di malam minggu tersebut.

“Konser yang kami langsungkan itu setiap malam minggu dan ini sudah hampir sebulan. Lewat kegiatan-kegiatan, kita mendorong anak untuk mengisi waktu kekosongan sekolah. Dari pada anak-anak berdiam di rumah, tidak ngapa-ngapain lebih baik mereka berkreasi. Adik-adik yang kami bina menampilkan dance, song dan fashion show. Orang tua mereka sangat mendukung kegiatan ini. Setiap minggunya kita adakan dari Cafe ke Cafe,” jelas pria yang puluhan tahun di dunia entertain itu.

Baca Juga :  Presiden: Jangan Tergesa, Pastikan Keamanan dan Keefektifan Vaksin Covid-19

Kata dia, terdapat sekitar 30 peserta yang tampil di tempat itu. Mereka didampingi orang tuanya dan selama berlangsung tetap patuh dengan protokol kesehatan.

Saat ini, Berjaya membina kurang lebih 40 orang di Agency Berjaya Elite Model (BEM). Mereka terdiri dari anak-anak hingga remaja.

Tak jarang kelompok tersebut dilibatkan pemerintah daerah mengisi keramaian publik yang diselenggarakan oleh pemerintah. Bahkan, BEM mengikuti festival dan audisi tingkat nasional.

Baca Juga :  Sinergi Karantina Jelang Nataru Dari Batas Negeri di Tengah Pandemi

Sejak tahun 1997, pria berusia 51 tahun itu telah melahirkan ratusan model dan seniman yang ada di Kaltara.

“Sudah ada sekitar 200an orang yang saya bina di agency ini. Mereka sekarang sudah tersebar kemana-mana, ada yang jadi TNI/Polri, Dokter, Mahasiswa dan lainnya,” tuntas dia kepada benuanta.co.id.(*)

Reporter : Kristianto Triwibowo
Editor: Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed