oleh

Kecam Aksi Bom Bunuh Diri, Kemenag Tarakan : Rawat Kondusifitas Tarakan

TARAKAN – Kejadian bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar sedang dalam penyelidikan kepolisian agar segera diusut tuntas. Pemerintah dalam hal ini Kantor Kementerian Agama Kota Tarakan mengecam keras perbuatan keji tersebut dan berharap di Bumi Paguntaka ini tidak terjadi hal yang demikian.

Kepala Kantor Kemenag Tarakan, H.M. Shaberah, S.Ag., M.M mendorong penegak hukum memberikan sanksi tegas terhadap berbagai aksi terorisme di tanah air.

“Kami sangat prihatin atas terjadinya bom bunuh diri di Gereja Katedral Kota Makassar dan mengutuk keras perbuatan tersebut,” ucap H.M. Shaberah pada Senin, 29 Maret 2021.

Baca Juga :  BMKG: Malam Ini Tarakan Berpotensi Diguyur Hujan dan Petir

“Kita berharap semoga segera terungkap siapa dalang dari kejadian tersebut. Mari kita percayakan pihak kepolisian untuk mengusut tuntas,” tegasnya.

Pihaknya menyadari betapa keberagaman di Kota Tarakan sangatlah harmonis, sehingga ia berharap masyarakat selalu mengindahkan kondisi yang demikian agar mampu menopang pembangunan daerah.

“Saya mengajak masyarakat Tarakan untuk menjaga persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) serta merawat kerukunan umat beragama yang selama ini telah kondusif,” tuntasnya.(*)

Baca Juga :  Warga Ngeluh Tembok Wisata Pemkot Halangi Mata Pencarian Nelayan 

Reporter : Kristianto Triwibowo

Editor: Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed