oleh

Ledakan Bom Katedral Makassar, KNPI Tarakan Kecam Aksi Terorisme

TARAKAN – Untaian duka dan simpati anak bangsa terus berdatangan meliputi peristiwa pengeboman Gereja Katedral di Makassar. Aksi bom bunuh diri itu dinilai oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) sebagai tindakan yang tidak sejalan dengan cita-cita luhur bangsa Indonesia.

Seorang pria yang menahkodai DPD KNPI Tarakan, Erik Hendrawan mengecam bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan pada Minggu, 28 Maret 2021.

“Tentu ini menjadi atensi kita semua, disaat masyarakat sedang menghadapi pandemi Covid-19, kita dikejutkan atas peristiwa teror,” ungkap Erik kepada benuanta.co.id melalui pesan tertulisnya.

Baca Juga :  Flash News! Kobaran Api Hanguskan Lahan di Binalatung

“Kami mengutuk dan mengecam keras, apalagi jika dikaitkan dengan motif sara, tentu ini adalah aksi-aksi Intoleran yang harus kita lawan,” sambungnya.

Erik mengajak masyarakat agar mempercayakan kepolisian mengusut secara tuntas, motif hingga dalang yang harus bertanggungjawab atas aksi teror tersebut.

“Tentu aksi teror tersebut menghadirkan duka, semoga masyarakat tetap tenang dan mari kita jaga toleransi di Indonesia,” tuntas pria yang juga aktif sebagai politisi itu.(*)

Baca Juga :  Kebakaran Rumah di Gunung Belah, Api Mulai Melahap Bagian Atap

Reporter : Kristianto Triwibowo

Editor: Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *