oleh

Pelaku Bom Bunuh Diri Sempat Dihalangi Masuk ke Geraja

Makassar – Pelaku Bom Bunuh diri di Jalan Kajalalido, kota Makassar, Sulawesi Selatan, ternyata sempat dihalangi ketika berusaha untuk masuk ke kawasan Gereja Katedral sekitar pukul 10.00 WITA, Minggu (28/3/2021).

Menurut informan media ini, bahwa saat kejadian tersebut pelaku bom bunuh diri sempat mengenakan sepeda motor ingin masuk ke kawasan Gereja Katedral, tapi dihalangi oleh petugas keamanan.

“Dia sempat mau masuk, tapi dihalangi sama orang di depan (security), ” sebut salah seorang jemaat yang ditemui pasca kejadian bom bunuh diri yang terjadi di pintu gerbang Gereja Katedral.

Baca Juga :  Pertemuan Akbar Keturunan Raja Bone XVI Dihadiri 1.400 Orang

Selain itu, menurut informan yang sama bahwa saat terjadi bom bunuh diri tersebut terdengar suara ledakan sebanyak dua kali. “Besar sekali bunyinya, ” sebut orang yang namanya enggan dimediakan.

Menurut informasi yang dihimpun, dalam kejadian tersebut ada korban jiwa serta belum diketahui secara persis jumlah korban yang mengalami luka-luka. “Ada juga (jemaat) luka – luka, dia dilarikan ke Rumah Sakit Pelamonia, ” kata Jemaat tersebut.

Baca Juga :  MUI Sulsel Sikapi Fenomena Wanita Melamar Pria di Pinrang

Dari pantauan Media ini, personel Tim Gegana Anti Teror dan Satuan Brimob Polda Sulsel bersenjata lengkap masih berjaga di lokasi ledakan, serta Polisi juga telah memasang garis Polisi. (*)

Reporter : akbar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *