oleh

Norhayati Berharap Sinergi Gapensi untuk Bersama-sama Membangun Kaltara

TANJUNG SELOR – Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Provinsi Kaltara melaksanakan Musyawarah Daerah ke-2. Hadir dalam kegiatan itu Gubernur Kaltara, Zainal Arifin Paliwang dan Ketua DPRD Kaltara, Norhayati Andris.

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dari Norhayati Andris. Pihaknya sangat mendukung apa yang menjadi visi misi dari Gapensi dalam membangun Provinsi Kalimantan Utara. “Kita mendukung sepenuhnya yang penting punya keinginan, harapan, visi misi yang sama dalam memajukan Kalimantan Utara,” ucapnya kepada benuanta.co.id, Sabtu 27 Maret 2021.

Komitmen yang dipaparkan oleh BPD Gapensi Kaltara dalam membangun di provinsi termuda di Indonesia ini tidak mengejar keuntungan. Namun harus memprioritaskan kualitas pekerjaan.

Baca Juga :  Informasi dan Cuaca Jadi Tantangan Operasi SAR

“Dalam ikrarnya Gapensi kan tidak mengejar keuntungan, tetapi bagaimana bisa bersama-sama bersinergi bergandengan tangan dengan pemerintah dalam memajukan daerah,” ujarnya.

Terlebih pemerintah saat ini tengah giat-giatnya membangun dan berbenah diri dalam pembangunan. Pasalnya Kaltara adalah wilayah baru sehingga perlu bersinergi dengan Gapensi. “Jadi memang perlu banyak bersinergi agar pembangunan di Kaltara cepat terealisasi,” jelasnya.

Baca Juga :  Hadir di Hadapan Para Pendemo, Walikota Khairul : Beri Kami Waktu

Dalam pantauannya saat Musda Gapensi, telah melihat keseriusan pengurus BPD Gapensi Kaltara. Terlebih saat hadir Ketua Umum (Ketum) Gapensi Pusat Iskandar Z Hartawi, dirinya berterimakasih karena telah memberikan pembinaan dan dukungan pengurus Gapensi Kaltara.

“Kami di DPRD Kaltara berterimakasih atas pembinaan dari Ketum Gapensi pusat, terlebih organisasi ini menjadi tertua di Indonesia. Harapan kita yang terpilih ini tetap punya komitmen untuk membangun Kaltara,” papar politisi PDI Perjuangan ini.

Baca Juga :  Anggaran Sudah Disiapkan, Iraw Tengkayu Justru Batal

Dirinya juga mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali M Saleh Pangeran Khar, menjadi Ketua Umum BPD Gapensi Kaltara. Dirinya berharap agar Komisi III DPRD Kaltara yang membidangi pembangunan bersinergi dengan Gapensi.

“Saya ucapkan selamat, kebetulan Ketum BPD Gapensi Kaltara adalah anggota DPRD Kaltara. Kita berharap bersinergi dengan teman-teman di Komisi III,” pungkasnya. (*)

 

Reporter: Heri Muliadi

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *