Lantik Ketua TP PKK Malinau, Rachmawati Berharap 10 Program Dapat Terlaksana

TANJUNG SELOR – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), Rachmawati Zainal resmi melantik Herawati Topan sebagai Ketua Tim TP-PKK Kabupaten Malinau.

Pelantikan yang berlangsung di Ruang Serba Guna, Gedung Gabungan Dinas ini diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars PKK, pembacaan Surat Keputusan, serta pelantikan yang dipimpin langsung oleh Rachmawati. “Saya percaya Ibu akan mampu melaksanakan tugas dan kewajiban sebaik-baiknya,” ujar Rachmawati, Jumat (26/3/2021).

Dalam sambutannya, Rachmawati mengatakan, ia mengucapkan selamat dan berharap Herawati dapat memimpin para Tim Penggerak PKK Malinau dengan berdasarkan pada 10 program PKK Provinsi Kaltara.

“Saya harap Bupati Malinau dan Ketua Tim Penggerak PKK dapat selaras dengan Gubernur Kaltara agar 10 program PKK dapat terlaksana. Diperlukan inovasi dalam kegiatan untuk meningkatkan kapasitas tim PKK yang selaras dan sinergis,” tegasnya.

Baca Juga :  BMKG Perkirakan Potensi Hujan Lebat Terjadi di Beberapa Wilayah di Kaltara

Selain Rachmawati, Gubernur Kaltara, Drs. H. Zainal Arifin Paliwang SH M.Hum juga menyampaikan, Herawati Topan dapat menjalankan tugasnya sebaik mungkin di masa jabatan yang berjalan cukup singkat. “Saya ucapkan selamat kepada Topan sebagai Bupati Malinau dan Herawati Topan yang telah dilantik sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Malinau. Walau sisa waktu kepemimpinan sangat singkat, saya harap Ketua Tim Penggerak PKK dapat terus berkiprah,” ujar Gubernur singkat.

Baca Juga :  BPJS Ketenagakerjaan Bulungan Gelar Sosialisasi Manfaat Program Sektor Jasa Konstruksi

Usai pelantikan tersebut, Rachmawati dengan didampingi oleh Gubernur Zainal memberikan penghargaan kepada mantan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Malinau Ping Yansen yang sekarang menjabat sebagai Wakil Ketua PKK Provinsi Kaltara dengan didampingi oleh Wakil Gubernur (Wagub) Yansen TP. (saq)

 

Sumber: Kominfo Kaltara

Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *