Speedboat Milik Warga Ludes Terbakar di Perairan Sebatik

NUNUKAN – Sebuah speedboat mesin 200 PK milik warga ludes terbakar di Perairan Sebatik sekitar pukul 05.00 wita pada Kamis, 25 Maret 2021. Terbakarnya speedboat berwarna abu-abu itu kini dalam penyelidikan kepolisian.

Video yang diterima benuanta.co.id, tampak beberapa warga melakukan pemadaman terhadap speedboat yang terbakar. Tampak api dari arah mesin membakar seluruh badan speedboat hingga bagian depan.

TERBAKAR : Konsisi speedboat yang terbakar di Perairan Sebatik.

Diterangkan Kapolres Nunukan, AKBP Syaiful Anwar Sik melalui Kapolsek Sebatik Timu, IPTU M. Khomaini, STK, SIK, yang disampaikan Waka Polsek Sebatik Timur, IPTU Eko Asiadi Putra kejadian terbakarnya speedboat tersebut di Desa Sungai Pancang, Dusun Bedurahim, Sebatik Utara.

Baca Juga :  267 Pelanggaran Selama Ops Ketupat Kayan di Nunukan

“Keterangan yang kami dapat, saat motoris menghidupkan mesin terjadi percikan api di belakang mesin sehingga terjadi kebakaran,” kata Eko Asiadi Putra, kepada benuanta.co.id.

Lanjut dia, speedboat diduga bermuatan ikan itu kini dalam penyelidikan pihaknya “Saat ini kami sedang melakukan penyelidikan dan penyidikan,” jelasnya. (*)

Reporter:  Darmawan

Editor : Nicky Saputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *