Tabrak Dump Truk di Buluh Perindu, Seorang Bidan Tergeletak di Jalan

TANJUNG SELOR – Jalan alternatif Buluh Perindu dan Meranti kembali memakan korban. Sebelumnya dump truk yang terbalik, kali ini di jalan itu terjadi kecelakaan pengendara roda dua. Seorang pengedara motor menabrak mobil dump truk dari belakang.

“Tadi sekitar jam 3 itu kejadianya, seorang ibu yang mengendarai motor menabrak belakang dump truck, dia dari arah Gunung Seriang,” ungkap salah satu pengendara, Maksi kepada benuanta.co.id, Sabtu 20 Maret 2021.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1549 votes

Dirinya tidak begitu paham bagaimana pengendara motor itu menabrak. Hanya saja saat kejadian kondisi kendaraan cukup padat. Selain menjadi jalur satu-satunya dari luar menuju Tanjung Selor, juga kondisi jalan yang masih berupa jalan tanah campuran batu. “Saya lewat korban sudah terbaring di belakang mobil dan motor yang dipakai rebah,” jelasnya.

Baca Juga :  Gubernur Optimis Realisasi Penggunaan Anggaran Tahun 2024 Lebih Baik dari Sebelumnya 

Informasi yang didapat benuanta.co.id, pengendara motor tersebut merupakan seorang bidan yang bertugas di Puskesmas Bumi Rahayu, bernama Yulianti. Setelah kejadian korban pun dilarikan ke rumah sakit, hingga saat ini belum sadarkan diri.

Diduga kondisi korban saat membutuhkan darah. Sebab di beberapa pesan di aplikasi Whatsapp beredar permintaan donor darah AB untuk korban kecelakaan.

Baca Juga :  Dua OPD Pemprov Kaltara Paling Produktif Tahun Ini

Pantauan benuanta.co.id, saat hujan turun kondisi jalan sangat licin. Hal ini mengakibatkan antrean kendaraan yang panjang, pengendara yang tidak tahan akan mengambil jalur penendara lain. Sementara saat terik debu tebal akan menerjang para pengguna jalan.

Sementara itu, Sat Lantas Polres Bulungan telah mengamankan barang bukti laka, lalu untuk korban dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis.

Baca Juga :  Buntut Konten, Waria Luna Syantik Diputus Pidana Penjara 10 Bulan

“Untuk korban saat ini masih belum bisa dimintai keterangan, kita sudah amankan BB,” ucap Kasat Lantas Polres Bulungan IPTU Rully Zuldh Fermana melalui Kanit Laka, AIPTU Supriyadi. (*)

 

Reporter: Heri Muliadi

Editor : M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *