Bidan yang Menabrak Dump Truk Alami Pendarahan dan Belum Sadarkan Diri

TANJUNG SELOR – Satuan Lalu Lintas Polres Bulungan langsung turun tangan saat mengetahui terjadi laka lantas di Jalan Buluh Perindu, Bulungan. Kejadiannya sekira pukul 13.30 Wita, berupa tabrakan antara motor dengan dump truk.

“TKP-nya di Jalan Buluh Perindu antara motor dengan dum truk. Pengendara motor bernama Yulianty (39), korban mengalami luka di bagian kepala, pipi sebelah kiri dan rahang,” ungkap Kasat Lantas Polres Bulungan IPTU Rully Zuldh Fermana melalui Kanit Laka, AIPTU Supriyadi kepada benuanta.co.id, Sabtu 20 Maret 2021.

Baca Juga: Tabrak Dump Truk di Buluh Perindu, Seorang Bidan Tergeletak di Jalan

Kata dia, motor yang dikendarai oleh korban, Yulianty yang sebelumnya disebut adalah seorang bidan, yakni motor Yamaha Vega R nomor polisi KT 5220 HE dari arah PLTU Gunung Seriang. Sementara dump truk merek Mitsubishi nomor polisi KT 8856 FA dikendarai oleh Mukojin (28) dari arah Tanjung Selor.

Baca Juga :  Sidak Takjil hingga Produk Tanpa Izin Edar Sasar Pasar dan Ritel di Bulungan  

“Dump truk ini dari Tanjung Selor dan korban dari arah Gunung Seriang. Tiba-tiba motor Vega berbelok ke arah kanan dan menabrak tangki dump truk itu,” jelasnya.

Akhirnya pengemudi dump truk itu langsung memberhentikan kendaraannya, tangki mobil itu tampak penyok ke dalam. Sementara korban langsung terjatuh di jalan dan mengalami perdarahan serta tak sadarkan diri.

Baca Juga :  Ramp Check Speedboat Baru Dilakukan di Dua Daerah

“Korban pun dilarikan ke RSUD Tanjung Selor untuk mendapatkan penanganan medis,” ucapnya.

Pihaknya juga langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), hal itu untuk menggali dan memperjelas kejadian. “Barang bukti sepeda motor dan dump truk sudah di bawa ke Mako Polres Bulungan,” tutupnya. (*)

 

Reporter: Heri Muliadi

Editor : M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *