Wabup Hendrik Tekankan Musrembang Kecamatan Akomodir Aspirasi Masyarakat

TANA TIDUNG – Pemerintah Kabupaten Tana Tidung (KTT) terus berupaya keras mendorong dan mendukung seluruh usulan yang menjadi prioritas pembangunan. Hal ini disampaikan Wakil Bupati (Wabup) Tana Tidung, Hendrik SH MH, demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Tana Tidung saat memberikan sambutan pada Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) tingkat Kecamatan Betayau, Kamis, 18 Maret 2021.

“Oleh sebab itu, dengan tekad satu perencanaan untuk semua dan demi mendukung keberhasilan target perencanaan pembangunan, Musrembang tingkat kecamatan saya harapkan dapat mengakomodir, menyepakati, dan memunculkan kemufakatan, atas usulan yang menjadi daftar skala prioritas kegiatan berdasarkan atas kepentingan masyarakat banyak,” pesannya.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1969 votes

Wabup Hendrik mengharapkan Musrembang yang dilaksanakan di setiap kecamatan di KTT dapat mengakomodir berbagai aspirasi masyarakat. Nantinya itu akan dipaduserasikan dengan kebijakan dan program pembangunan Pemerintah KTT.

Pada saat menyampaikan sambutannya di depan masyarakat yang hadir pada kegiatan tersebut, Wabup Hendrik juga kembali mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes), sebagai cara paling efektif untuk mencegah penularan covid-19.

“Penerapan Prokes adalah cara paling efektif untuk mencegah penularan Covid-19, yakni mengenakan masker saat beraktivitas di luar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun dan air bersih mengalir, serta menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” pesan Wabup.

“Dengan disiplin dan selalu menerapkan Prokes, mudah-mudahan kita semua dapat terhindar dari penularan wabah Covid-19,” harap Wabup.(*)

 

Reporter: Dwi

Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *