oleh

Jalan Buluh Perindu Licin, Dump Truk Muatan Kayu Terbalik

TANJUNG SELOR – Warga keluhkan kondisi jalan alternatif, yakni Buluh Perindu hingga Jalan Meranti. Pasalnya jalan tersebut sangat licin setelah diguyur hujan sejak pagi. Terlebih ada sebuah dump truk yang terbalik di Jalan Buluh Perindu, yang tengah memuat kayu.

“Kejadiannya tadi, dump truk itu dari arah Gunung Seriang terbalik ke parit yang sedang bawa kayu,” ungkap Supriadi, warga setempat kepada benuanta.co.id, Kamis 18 Maret 2021.

Dia mengatakan, dump truk itu terbalik karena tak dapat menguasai jalanan, yang konturnya memang ada gundukan. Jalan inipun sangat becek karena hanya berupa lapisan tanah.

Baca Juga :  Peran Toga dan Tomas Sangat Penting, Penyambung Lidah Kepolisian ke Masyarakat

“Terbaliknya pas di jalan yang sempat ditimbun karena lubang. Tapi karena terlalu tinggi sehingga jadi gundukan,” jelasnya.

Sementara warga lain, Zulkifli mengatakan, jalan alternatif ini juga dikeluhkan saat cuaca terik, karena sangat berdebu. Dirinya meminta ada perbaikan dari pihak terkait untuk jalan satu-satunya menuju ke ibukota Kaltara, Tanjung Selor ini.

Baca Juga :  Sambut Hari Jadi Bulungan dan Tanjung Selor, Pemkab Lakukan Pemberian 10 Ribu Vaksin 

“Setiap hari kami makan debu, selain itu jalan alternatif ini berlubang-lubang. Kami minta untuk diaspal,” harap Zulkifli.

Untuk diketahui, pengalihan jalan ke Buluh Perindu dan Jalan Meranti ini dilakukan karena jembatan di Jelarai tengah dilakukan perbaikan oprit. Pengalihan ini agar aktivitas dan pergerakan masyarakat Tanjung Selor dan daerah lainnya tidak berhenti. (*)

Baca Juga :  Hari Jadi Bulungan dan Tanjung Selor, ASN Lakoni Tarian Jepen dan Gerak Sama

Reporter: Heri Muliadi
Editor : M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *