oleh

Bupati Laura Sampaikan Persoalan Perbatasan ke Pangdam VI Mulawarman

NUNUKAN – Kedatangan Panglima Kodam (Pangdam) VI/Mulawarman Mayjen TNI Heri Wiranto, M.M., M.Tr. (Han) serta rombongan ke di Kabupaten Nunukan disambut hangat Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid SE MM, di Bandara Udara Nunukan pada Rabu, 17 Maret 2021.

Dikatakan Bupati Laura, kedatangan Pangdam VI/Mulawarman di Kabupaten Nunukan tak lain ingin mengetahui perkembangan wilayah perbatasan dan kesiapan anggota TNI Satgas Pamtas RI-Malaysia yang bertugas di wilayah perbatasan.

Baca Juga :  Sebelum Meninggal, Pasien PDP di Nunukan Sempat Gagal Napas

“Kunjung Pangdam kali ini khusus untuk kunker ke internal TNI saja salah satunya adalah satgas pamtas RI-Malaysia, setelah itu akan kembali,” kata Bupati Laura, kepada benuanta.co.id, Rabu (17/3/2021).

Bupati Laura juga Sampai ke Pangdam terkait kerja sama dengan pemerintah daerah dalam pengamanan wilayah perbatasan, dalam mengatasi permasalah masyarakat perbatasan tentu sesuai dengan fungsinya masing-masing. “Pangdam juga sangat merespon kerja sama yang baik, dengan kodim yang ada serta Pamtas RI-Malaysia maupun Lanal Nunukan, kerja sama ini juga sudah kita lakukan,” jelasnya.

Baca Juga :  Pemkab Nunukan Gelar Vaksinasi ke 900 Orang Pelayanan Publik dan Masyarakat Umum

Selain itu, Lauar juga menyampaikan vaksinasi di Kabupaten Nunukan masih kurang. Ia menginginkan vaksinasi diutamakan untuk garda terdepan seperti tenaga medis dan TNI-polri. Apa lagi saat ini pemberian vaksinasi TNI-Polri belum mencapai 100 persen, kurang lebih baru 100 orang yang dilakukan vaksinasi. Sedangkan pengiriman vasksinasi tahap kedua ini sekitar 300 dosis, dalam artian hanya dilakukan sekitar 150 orang saja. (*)

Baca Juga :  KALEIDOSKOP! Tersangka Kasus Narkotika di Nunukan Naik, Barang Bukti Menurun

Reporter: Darmawan

Editor : Nicky Saputra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed