Polisi Masih Dalami Kasus Mobil Avanza Tabrak Tiang Listrik, Pengemudi Memang Laju

TARAKAN – Telah terjadi kecelakaan tunggal, satu unit mobil Toyota Avanza tubruk di Jl. Kusuma Bangsa sekitar pukul 15.30 WITA. Pengemudi dilarikan ke Rumah Sakit, Selasa (16/3/2021)

Kanit Laka Polres Tarakan, IPDA Kharis menyebutkan, diduga pengemudi yang bernama Novian menubruk sebuah tiang di depan Depo Pertamina dengan kecepatan tinggi.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1987 votes

“Toyota Avanza abu-abu dikendarai oleh Novian yang berjalan dari Jembatan Besi menuju ke arah Jl. Kusuma Bangsa dengan kecepatan tinggi,” ujar Kharis kepada benuanta.co.id, Selasa (16/3/2021)

Baca Juga :  Pemkot Tarakan Bakal Alihkan Perawatan Taman Tugu 99 ke Bandara Juwata

“Setelah sampai di Lingkas Ujung, tepat di depan Depo Pertamina pengemudi kehilangan kendali sehingga oleng ke arah kanan dan menabrak tiang lampu jalan,” tambahnya.

Kharis menjelaskan, saat ini kondisi pengemudi masih dirawat di rumah sakit terdekat. Karena kecelakaan tunggal, tidak terdapat kerugian jiwa lain, dan kerugian materiil sementara masih diselidiki.

Baca Juga :  Terdakwa Tipikor Pembangunan Rumah Kuliner Kotaku Dituntut Pidana 2,6 Tahun

“Belum diketahui penyebab pengemudi kehilangan kendali, kepolisian akan melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan meminta keterangan dari pengemudi,” tutupnya.(*)

Reporter : Matthew Gregori Nusa
Editor : Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *