Ngakunya Oleng, Avanza yang Hantam Tiang Listrik Ternyata Mobil Rental

TARAKAN – Mobil Avanza silver yang menabrak tiang listrik di Jalan Yos Sudarso itu ternyata dikemukakan Novian. Mobil yang digunakan Novian merupakan mobil yang ia sewa disalah satu rental mobil di Tarakan.

Diceritakan Novian kepada benuanta.co.id, Avanza berwarna silver dengan Nomor Polisi KU 1706 GA bahwa insiden tersebut secara spontan menghilangkan fokusnya untuk mengemudi.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2012 votes

“Tiba-tiba aja langsung oleng tadi. Saya dari Jembatan Besi mau ke Kampung Enam, eh saya rasa hilang kendali di depan SPBU,” jelas Novian di Kantor Satlantas Polres Tarakan.

Baca Juga :  Cemburu Buta, KM Nekat Tikam Teman Sendiri  

“Bagian mulut saya sempat kena benturan di stir mobil,” lanjut pria berbaju biru donker tersebut.

Dilanjutkannya, saat terjadi kecelakaan tunggal tersebut kondisi jalan dalam keadaan sepi dan tidak ada aktifitas kendaran yang saling mendahului.

“Tadi itu langsung oleng, nabrak tiang lalu rebah mobilnya. Saya hanya sendiri di dalam mobil,” tambahnya.

Baca Juga :  Pj Wali Kota akan Evaluasi Tarif Masuk Pantai Ratu Intan

Diakuinya, mobil yang ia gunakan merupakan mobil rental. Pria tersebut mengakui bahwa dirinya sedang off kerja dari salah satu perusahaan di Sebaung, Kabupaten Nunukan.

Sementara itu, Kanit Laka Polres Tarakan, IPDA Kharis menyebutkan, diduga pengemudi yang bernama Novian menubruk sebuah tiang di depan Depo Pertamina dengan kecepatan tinggi.

“Toyota Avanza abu-abu dikendarai oleh Novian yang berjalan dari Jembatan Besi menuju ke arah Kusuma Bangsa dengan kecepatan tinggi,” ujar Kharis kepada benuanta.co.id. (*)

Baca Juga :  Momen Lebaran, 13 Ribu Penumpang Padati Pelabuhan Malundung 

 

Reporter : Kristianto Triwibowo

Editor : Nicky Saputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *