oleh

Ngakunya Oleng, Avanza yang Hantam Tiang Listrik Ternyata Mobil Rental

TARAKAN – Mobil Avanza silver yang menabrak tiang listrik di Jalan Yos Sudarso itu ternyata dikemukakan Novian. Mobil yang digunakan Novian merupakan mobil yang ia sewa disalah satu rental mobil di Tarakan.

Diceritakan Novian kepada benuanta.co.id, Avanza berwarna silver dengan Nomor Polisi KU 1706 GA bahwa insiden tersebut secara spontan menghilangkan fokusnya untuk mengemudi.

Baca Juga :  Polsek Tarakan Barat Aktif Dalam Pendampingan Pemakaman Covid-19

“Tiba-tiba aja langsung oleng tadi. Saya dari Jembatan Besi mau ke Kampung Enam, eh saya rasa hilang kendali di depan SPBU,” jelas Novian di Kantor Satlantas Polres Tarakan.

“Bagian mulut saya sempat kena benturan di stir mobil,” lanjut pria berbaju biru donker tersebut.

Dilanjutkannya, saat terjadi kecelakaan tunggal tersebut kondisi jalan dalam keadaan sepi dan tidak ada aktifitas kendaran yang saling mendahului.

Baca Juga :  SILPA 2019 Tarakan Capai Rp 160 Miliar, Begini Penjelasan dr. Khairul

“Tadi itu langsung oleng, nabrak tiang lalu rebah mobilnya. Saya hanya sendiri di dalam mobil,” tambahnya.

Diakuinya, mobil yang ia gunakan merupakan mobil rental. Pria tersebut mengakui bahwa dirinya sedang off kerja dari salah satu perusahaan di Sebaung, Kabupaten Nunukan.

Sementara itu, Kanit Laka Polres Tarakan, IPDA Kharis menyebutkan, diduga pengemudi yang bernama Novian menubruk sebuah tiang di depan Depo Pertamina dengan kecepatan tinggi.

Baca Juga :  BNNP Kaltara Dengan Bea Cukai Tarakan Berhasil Ungkap Peredaran Gelap Sabu di Lokasi Pertambakan

“Toyota Avanza abu-abu dikendarai oleh Novian yang berjalan dari Jembatan Besi menuju ke arah Kusuma Bangsa dengan kecepatan tinggi,” ujar Kharis kepada benuanta.co.id. (*)

 

Reporter : Kristianto Triwibowo

Editor : Nicky Saputra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed