oleh

Hadir di Final Karang Taruna Cup, Ibrahim Ali : Wujud dari Visi-Misi Pemda KTT

TANA TIDUNG – Bupati Tana Tidung hadiri langsung sekaligus menutup Turnamen Bola Volly Karang Taruna Cup Desa Sesayap pada Ahad, 14 Maret 2021 malam. Di pertandingan babak final tim putra Paguntakan berhadapan dengan Black Jak, sementara tim putri mempertemukan Intimung Taka dengan Pegasus.

Dikatakan Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali olahraga voly merupakan salah satu populer bagi masyarakat Tana Tidung. Rata – rata warga desa di Tana Tidung memiliki bakat yang bagus di bidang olahraga voly.

“Hampir setiap desa memiliki lapangan bola voly, dan turnamen ini cukup sering dilaksanakan baik dari tingkat desa, kecamatan bahkan tingkat kabupaten,” ungkapnya.

Baca Juga :  Daya Beli Warga Tana Tidung di Pasar Imbayut Menurun Selama Pandemi Covid-19

Bupati menyebutkan, Pemkab Tana Tidung sangat mendukung kegiatan turnamen tersebut selain untuk menumbuhkan semangat dan kekompakan dalam tim, juga dapat melahirkan bibit atlet berbakat di KTT.

“Kami selaku Pemerintah Daerah sangat mendukung dengan terlaksananya kegiatan ini, karena olahraga merupan salah satu wujud dari Visi-Misi Pemda KTT, yaitu mewujudkan KTT Sehat. Saya berharap dengan diadakannya kegiatan ini dapat melahirkan bibit-bibit atlet berbakat KTT, yang kedepannya dapat berprestasi dan mengharumkan nama KTT di kanca Nasional maupun Internasional,” tuturnya.

Baca Juga :  Bupati Ibrahim Ali Buka Muscab ke-3 Gerakan Pramuka Kwatir KTT

“Dalam turnamen siapapun yang menang atau kalah adalah hal yang wajar, jadi jangan jadikan menang atau kalah satu-satunya tujuan yang harus ditingkatkan adalah sportifitas karena para atlet harus sehat secara fisik maupun mental,” tuturnya.

Sementara itu, peserta Turnamen Voly Karang Taruna Cup Sesayap dari Ti Intimung Taka, Tiara sangat senang dengan adanya turnamen tersebt. Ia juga berharap ke depannya ada turnamen-turnamen voly yang dapat menghasilkan atlet-atlet berbakat dari KTT.

Baca Juga :  BKPSDM KTT Ingatkan Peserta SKB CPNS Sesuaikan Hasil Tes Corona

“Semoga turnamen ini tidak berhenti di sini saja, karena tak sedikit masyarakat yang punya bakat voly di KTT,” ungkapnya. (*)

Reporter : Dwi

Editor : Nicky Saputra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *