Hadiri Isra Mikraj di Ponpes Al Khairat, Ibrahim Ali Tinjau Pembangunan Kelas Tambahan

TANA TIDUNG – Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali menghadiri peringatan Isra Mikraj yang diselenggarakan di Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Khairat yang berada di Desa Tideng Pale, Kecamatan Sesayap, Kabupaten Tana Tidung (KTT), Ahad 14 Maret 2021.

Kegiatan diawali dengan pembacaan salawat dan pembacaan lantunan ayat Suci Alquran yang dibacakan santri pondok pesantren Al-Khairat.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1560 votes

Di depan para santri dan pengurus pondok Pesantren Al Khairat, Bupati Tana Tidung menyampaikan program dan gisi misinya. Di antaranya akan memperhatikan dunia pendidikan. Salah satu bentuk perhatiannya, Bupati menyampaikan akan ada penambahan anggaran beasiswa bagi pelajar/mahasiswa KTT.

Baca Juga :  Pelengsengan Pelabuhan Sebawang Mudahkan Pelayanan Kapal Feri

“InsyaAllah melalui program 100 hari kerja, untuk di bidang pendidikan akan kami maksimalkan, dengan menaikkan anggaran beasiswa perguruan tinggi dari Rp 241 juta, akan kita naikkan menjadi Rp 1 Miliar di tahun ini. Hal ini merupakan cerminan dari visi misi kami untuk menjadikan Kabupaten Tana Tidung Cerdas,” ujar Bupati Ibrahim Ali.

Baca Juga :  Pelengsengan Pelabuhan Sebawang Mudahkan Pelayanan Kapal Feri

Bupati berharap dengan ditambahnya anggaran beasiswa, mahasiswa dan pelajar dapat lebih giat belajar.

TINJAU: Bupati Tana Tidung meninjau pembangunan kelas tambahan Pondok Pesantren Al Khairat.

Setelah menghadiri peringatan Isra Mikraj, Ibrahim Ali melakukan monitoring pembangunan tambahan kelas bagi santri pondok pesantren Al Khairat.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Dandim 0914/TNT, Ketua DPRD KTT, Sekretaris Daerah, serta beberapa ASN di lingkungan Pemerintah Kabupateb Tana Tidung.(*)

Baca Juga :  Pelengsengan Pelabuhan Sebawang Mudahkan Pelayanan Kapal Feri

Reporter: Dwi Widdyaswiranata
Editor : M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *