oleh

Ketua DPRD Apresiasi Kegiatan Coffee Morning untuk Wujudkan Sinergitas Bangun Kaltara

TANJUNG SELOR – Coffee morning yang digagas Pemerintah Provinsi Kaltara, disambut hangat oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kaltara. Karena dalam kegiatan itu semua pihak terlibat yang tergabung dalam Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) membahas isu terkini. Kegiatan itu sebagai bentuk mewujudkan harmonisasi dan sinergiritas yang baik dalam menjalankan tugas.

“Kami sangat apresiasi acara silaturahmi Forkopimda yang terlaksana tadi pagi. Jadi ini awal dari sebuah kerja sama dan komunikasi di tingkat pimpinan di lingkungan Pemerintah Kaltara,” ungkap Ketua DPRD Provinsi Kaltara, Norhayati Andris kepada benuanta.co.id, Jumat 12 Maret 2021.

Dirinya berharap komunikasi antar pimpinan daerah terus berjalan dan tak hanya sampai di sini saja. Karena pertemuan Forkopimda ini dapat memperkaya informasi, memperkuat silaturahmi dan saling mendukung.

Baca Juga :  Pemprov Berikan Bantuan Sambungan Listrik Gratis ke Warga Kurang Mampu

“Kami sangat mengharapkan komunikasi, silaturahmi ini berjalan 1 bulan sekali. Semoga ini akan terus berjalan setiap bulannya dan akan bergantian, setelah di Pemprov Kaltara dijadwalkan ke Korem 092, Polda Kaltara, ke DPRD, Lantamal, Lanud dan ke Kantor Binda Kaltara,” sebutnya.

Politisi Partai PDIP ini menuturkan, tidak ada yang bisa sukses tanpa melibatkan orang lain, sehingga setiap informasi harus didiskusikan agar mendapatkan jalan keluar. Yang terpenting adalah kebersamaan dalam memberikan pelayanan demi membangun Kaltara lebih baik.

Baca Juga :  Ibrahim Ali Optimis PAN di Kaltara dapat Berjaya Kembali

“Dalam sinergitas antar Pimpinan Daerah penting untuk memberikan kepercayaan dan keyakinan kepada masyarakat Kaltara. Adapun pertemuan tadi juga membahas isu-isu sensitif yang ada di masyarakat, isu keamanan, Covid-19 dan isu lainnya akan menjadi bahan diskusi kami sebelum itu menjadi konsumsi masyarakat bawah,” ucap Norhayati.

Inti dari pembahasan yang dilaksanakan di lantai 1 Pemprov Kaltara itu untuk menjaga kondusifitas daerah. Semua pihak pun berupaya memberikan kenyamanan, memberikan rasa aman kepada masyarakat. Pasalnya daerah yang aman dan tenteram itu bisa menarik minat investor untuk berinvestasi ke Kalimantan Utara.

Baca Juga :  Angka Anak Jadi Korban Kasus Narkoba Naik 5-10 Persen

“Salah satunya jika daerah kondusif itu kita bisa menarik minat investor untuk berinvestasi di Kaltara, juga bisa menarik para wisatawan untuk datang ke Kaltara,” pungkasnya. (*)

 

Reporter: Heri Muliadi

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *