Tutup Sidang Paripurna, Istri Wagub Kaltara Ping Ding Dikejutkan Dengan Kue Ultah

MALINAU – Usai menutup rapat paripurna masa sidang ke 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) di ruang rapat paripurna DPRD Malinau, ketua DPRD Malinau Ping Ding begitu terkejut karena usai menutup rapat paripurna, Selasa (9/4).

Seluruh jajaran anggota DPRD Malinau beserta kepala OPD dan Plt. Bupati Malinau memberikan ucapan selamat ultah kepada dirinya yang tepat berusia 51 tahun.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1592 votes

Menariknya Ping Ding yang dikejutkan dengan ucapan dan perayaan ultahnya malah lupa kalau hari ini merupakan hari ultahnya.

“Kaget sudah pasti tentunya, entah karena usia atau kesibukan sebagai wakil rakyat, saya malah lupa kalau hari ini ultah saya yang ke 51,” kata Ping.

“Saya baru ingat ketika teman-teman disini memberikan saya kejutan dan ucapan selamat ultah,” imbuhnya.

Di usianya yang ke 51 ini, Ping mengaku sangat bahagia dan berterima kasih kepada semua orang yang telah memberikan dirinya perhatian di hari spesialnya ini.

“Tentu saja saya sangat berterima kasih sekali kepada keluarga saya maupun sahabat dan orang-orang disekitaran saya yang telah perhatian kepada saya di ultah yang 51 ini,” ujarnya.

Di hari ultahnya yang ke 51 ini, Ping Ding merasa bersyukur karena telah diberikan umur yang panjang serta kesehatan untuk terus berkarya dan mengabdikan diri sebagai wakil rakyat Malinau.

“Untuk harapan semoga baik saya dan semua diberikan umur panjang dan kesehatan yang baik, agar kita semua dapat terus melihat perkembangan Malinau dari masa ke masa,” tutupnya.(*)

Reporter: Osarade
Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *