oleh

Kapolda Kaltara dan Pejabat Utama Jalani Vaksinasi Covid-19 Fase Pertama

FASE KEDUA DISIAPKAN SEBANYAK 504 DOSIS UNTUK SELURUH PERSONEL

TANJUNG SELOR – Polda Kaltara menggelar vaksinasi covid-19 fase kepada para jajaran, Senin (8/3/2021) di Ruang Command Center Polda Kaltara. Pada fase I ini Polda Kaltara menyiapkan sebanyak 30 dosis, yang diperuntukkan bagi Kapolda Kaltara dan Pejabat Utama Polda Kaltara, yang akan dilanjutkan untuk tahap fase II sebanyak 504 vaksin untuk seluruh personel Polda Kaltara.

Kapolda Kaltara Irjen Pol Drs. Bambang Kristiyono, M.Hum mengawali untuk mendapatkan vaksinasi covid-19 diikuti oleh Irwasda Polda Kaltara, Brigjen Pol Drs. Yosi Hariyoso dan Pejabat Utama Polda Kaltara lainnya.

“Untuk tahap fase I ini diperuntukkan bagi Kapolda Kaltara dan PJU Polda Kaltara, nanti akan segera dilaksanakan fase II yang diperuntukkan bagi seluruh personil Polda Kaltara,” ujar Kabid Humas Polda Kaltara Kombes Pol Budi Rachmat,S.I.K.,M.Si yang juga mendapatkan vaksinasi.

Baca Juga :  Handphone di Long Pari Tak Bisa Berdering, Jadi Perhatian Zainal-Yansen

“Kita berharap dengan program vaksinasi yang digagas oleh Pemerintah bisa membuat bangsa kita terbebas dari Covid-19, mari bersama kita sukseskan program Vaksinasi Covid-19 ini,” tambah Kabid Humas Polda Kaltara yang diakhiri dengan salam Polri Presisi.(*)

Sumber: Bid Humas Polda Kaltara
Editor : M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed