oleh

Tekan Penyebaran Covid-19 dengan Penyemprotan Disinfektan

TARAKAN – Sebagai upaya bersama dalam mencegah penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 0907/01 Tarakan Timur (Tartim), Serka Joko Sutopo bersinergi bersama Babinkamtibmas dan warga melakukan penyemprotan disinfektan di RT 06, Kelurahan Kampung Empat, Kecamatan Tarakan Timur.

Serka Joko mengatakan, untuk menekan penyebaran Covid-19 tidak cukup dengan melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan (prokes). Namun, perlu upaya – upaya lain salah satunya seperti melakukan penyemprotan disinfektan secara berkala untuk menjaga kebersihan lingkungan dari penyebaran Covid-19.

“Kami menyasar lingkungan pemukiman warga sebagai upaya bersama menekan penyebaran Covid-19 di tingkat bawah RT, RW serta kelurahan,” ungkapnya.

Lanjut dia, menyikapi kasus Covid 19 belakangan ini sangat dibutuhkan peran serta seluruh elemen untuk bekerja sama dalam upaya pencegahan.

Baca Juga :  Digital Id, KTP Masa Depan Bakal Diterapkan di Tarakan

“Kegiatan ini bisa menjadi motivasi bagi masyarakat untuk selalu patuh terhadap aturan protokol kesehatan Covid-19 dan meningkatkan kebersihan diri serta lingkungan agar penyebaran virus ini bisa dihentikan secara maksimal. Khususnya di wilayah Kelurahan Kampung Empat,” tutupnya. (*)

Reporter : Yogi Wibawa

Editor : Nicky Saputra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed