oleh

Wabup Tana Tidung: Jangan Ragu untuk Divaksin

TANA TIDUNG – Terkait program Pemerintah tentang pemberian vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Tana Tidung (KTT), Wakil Bupati (Wabub) Tana Tidung, Hendrik mengatakan hal itu sangat penting dilakukan.

“Melihat perkembangan kasus positif Covid-19 di KTT yang terus mengalami penambahan, ini perlu adanya upaya dari kita untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia, khususnya di Kabupaten Tana Tidung, dengan cara pemberian vaksin,” terangnya saat melakukan kunjungan bersama Bupati Ibrahim Ali di sejumlah desa.

Baca Juga :  Ibrahim Ali Upayakan Penyelesaian Penataan Batas Daerah KTT dengan Nunukan
Wakil Bupati (Wabub) Tana Tidung, Hendrik

Hendrik menambahkan, terkait informasi yang beredar di masyarakat dan di media sosial tentang bahaya pemberian vaksin, Wabub Hendrik mengharapkan masyarakat untuk tidak mudah percaya. Menurut Hendrik, pemberian vaksin adalah langkah terbaik pemerintah untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19.

“Pemberian Vaksin adalah upaya terbaik Pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19. Saya berharap masyarakat untuk tidak mudah percaya terkait adanya isu yang beredar tentang bahaya dari pemberian vaksin,” imbaunya.

Baca Juga :  BPBD Kaltara dan BPBD KTT Semprotkan Desinfektan dan Bagikan Ribuan Masker ke Masyarakat

Hendrik menjelaskan bahwa petugas kesehatan dan tim satgas sudah menjalani vaksinasi dan tidak mengalami gejala apapun. Untuk itu Wabub Hendrik mengharapkan masyarakat untuk tidak ragu dengan pemberian vaksin.

Hendrik juga menegaskan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan walaupun sudak divaksin. “Penerapan Protokol Kesehatan tetap harus dilakukan walaupun sudah menjalani vaksinasi nantinya,” harapnya.

Baca Juga :  Gempa Magnitudo 3,6 Guncang KTT, Terasa Kuat di Wilayah Tanah Merah

Pada kesempatan itu Hendrik mengajak seluruh masyarakat KTT untuk bersama-sama menyukseskan pemberian vaksin, sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 di KTT. Selain itu, dia juga berpesan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker saat bepergian.(*)

 

Reporter: Dwi Widdyaswiranata

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed