oleh

Herman Hamid Pastikan Tak Ada Kader di Tarakan Ikut KLB Abal-abal Versi Moeldoko

TARAKAN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Tarakan tak meragukan loyalitas jajarannya terhadap kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dan pihaknya memastikan tidak ada kader Tarakan yang mengikuti Kongres Luar Biasa (KLB) besutan kubu Moeldoko.

“Saya sebagai Ketua DPC sangat yakin 100 persen bahwa tidak ada kader kami yang ikut KLB abal-abal. Tidak masalah kalau pak Moeldoko mengklaim dirinya didukung DPD dan DPC Se-Indonesia, kami sudah punya datanya kok,” terang Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Tarakan Herman Hamid kepada Benuanta.co.id pada Jumat, 06 Maret 2021.

Melalui Apel Siaga yang dilaksanakannya pada Jumat, 05 Maret 2021 lalu, menurutnya dapat ditinjau dan dibuktikan bahwa tidak ada pihaknya yang terlibat Kongres Luar Biasa (KLB).

Baca Juga :  KPU: Anak Muda Berperan jadi Pemilih Rasional

Menurut Herman, dirinya terus berkoordinasi dengan Dewan Pimpinan Pusat di bawah kepemimpinan AHY guna memastikan DPD dan DPC se-Indonesia solid dan setia mendukung kepemimpinan putra Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut.

“KLB-nya pak Moeldoko itu kan abal-abal asal mengklaim dukungan tanpa dasar. Kami sudah jelas, hasil monitor DPP pada tanggal 05 Februari 2021 melalui surat pernyataan sikap DPD dan DPC se-Indonesia 93 persen mendukung AHY dan menolak KLB,” tuntas mantan anggota DPRD Tarakan itu. (*)

Reporter : Kristianto Triwibowo
Editor : Nicky Saputra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed