oleh

WhatsApp Tambah Panggilan Suara dan Video di Versi Desktop

Jakarta – WhatsApp menambah kemampuan aplikasi pesan instan versi dekstop dengan panggilan suara dan video mulai bulan ini.

Panggilan suara dan video di WhatsApp Desktop dilindungi dengan enkripsi end-to-end, sama seperti versi aplikasi mobile.

Enkripsi end-to-end membuat WhatsApp tidak bisa mendengar dan melihat panggilan tersebut, berlaku juga untuk pesan teks, gambar dan video yang dikirim lewat platform tersebut.

Panggilan suara dan video di WhatsApp selama ini hanya tersedia untuk aplikasi versi mobile. Platform milik Facebook ini melihat sepanjang tahun lalu, ada tambahan yang signifikan untuk panggilan lewat WhatsApp, terutama untuk panggilan yang berdurasi panjang.

Panggilan terutama video pada layar yang lebih besar diyakini bisa mempermudah pengguna untuk berkomunikasi sambil mengerjakan hal lain.

Baca Juga :  Lapan: Dampak gerhana bulan penumbra tidak mengkhawatirkan pelayaran

Panggilan video di WhatsApp Desktop akan ditampilkan di jendela terpisah, pengguna bisa mengatur ukuran jendela tersebut.

Saat ini panggilan suara dan video di WhatsApp Dekstop hanya tersedia untuk pribadi, belum bisa untuk panggilan dalam grup. (ant)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed