Ringankan Beban Masyarakat, Brimobda Kaltara Salurkan Bansos

TARAKAN – Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Kota Tarakan Kalimantan Utara.

Wabah Covid-19 masih memberikan berbagai dampak dirasakan masyarakat terutama dari segi ekonomi. Kurang lebih satu tahun pandemi ini datang dan masih belum tuntas begitu juga di Provinsi Kaltara lainnya.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1590 votes

Menyikapi hal itu, Brimob Kaltara terus berusaha mambantu lewat berbagai kegiatan sosial untuk meringankan beban masyarakat melewati pandemi ini.

Baca Juga :  Disnakertrans Tarakan Buka Posko Pengaduan Masalah THR

Kali ini Satbrimob Polda Kaltara melalui Kompi 2 Batalyon A Pelopor membagikan bantuan kepada masyarakat Kota Tarakan. Penyaluran bantuan dipimpin langsung oleh Danki 2 Pelopor, Ipda Didi Mulyadi dan bersama anggota lainnya. Personel membagikan bantuan betupa kebutuhan pokok seperti beras, mie insta, minyak goreng dan lainnya.

Plh. Komandan Batalyon A Pelopor, AKBP Sutrisno Hady Santoso, SIK menyampaikan Bhakti Sosial yang dilaksanakan anggotanya merupakan bentuk kepedulian Brimob kepada masyarakat.

Baca Juga :  Buka Bersama, Pj. Wali Kota dan Gubernur Bagikan Bantuan Beras ke Petugas Kebersihan

“Melalui Kompi 2 yang berlokasi di Tarakan kami menyalurkan bantuan untuk membantu saudara kita yang masih merasakan dampak pandemi yang ada di Kota Tarakan,” sebutnya.

Danki 2 Pelopor, Ipda Didi Mulyadi sebagai pelaksana di lapangan mengharapkan bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat.

“Dengan membagikan kebutuhan pokok, kami berharap bisa meringankan beban masyarakat, dan semoga kita bisa melewati masa ini,” terangnya. (*)

Baca Juga :  Lima Angkutan Laut di Pelabuhan Malundung Sudah Uji Kelaikan  

 

Reporter : Yogi Wibawa

Editor : Nicky Saputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *