oleh

Ringankan Beban Masyarakat, Brimobda Kaltara Salurkan Bansos

TARAKAN – Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Kota Tarakan Kalimantan Utara.

Wabah Covid-19 masih memberikan berbagai dampak dirasakan masyarakat terutama dari segi ekonomi. Kurang lebih satu tahun pandemi ini datang dan masih belum tuntas begitu juga di Provinsi Kaltara lainnya.

Menyikapi hal itu, Brimob Kaltara terus berusaha mambantu lewat berbagai kegiatan sosial untuk meringankan beban masyarakat melewati pandemi ini.

Kali ini Satbrimob Polda Kaltara melalui Kompi 2 Batalyon A Pelopor membagikan bantuan kepada masyarakat Kota Tarakan. Penyaluran bantuan dipimpin langsung oleh Danki 2 Pelopor, Ipda Didi Mulyadi dan bersama anggota lainnya. Personel membagikan bantuan betupa kebutuhan pokok seperti beras, mie insta, minyak goreng dan lainnya.

Baca Juga :  Menjaga Kondusifitas Kamtibmas, Brimob Laksanakan Patroli Sambang

Plh. Komandan Batalyon A Pelopor, AKBP Sutrisno Hady Santoso, SIK menyampaikan Bhakti Sosial yang dilaksanakan anggotanya merupakan bentuk kepedulian Brimob kepada masyarakat.

“Melalui Kompi 2 yang berlokasi di Tarakan kami menyalurkan bantuan untuk membantu saudara kita yang masih merasakan dampak pandemi yang ada di Kota Tarakan,” sebutnya.

Danki 2 Pelopor, Ipda Didi Mulyadi sebagai pelaksana di lapangan mengharapkan bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat.

“Dengan membagikan kebutuhan pokok, kami berharap bisa meringankan beban masyarakat, dan semoga kita bisa melewati masa ini,” terangnya. (*)

 

Reporter : Yogi Wibawa

Editor : Nicky Saputra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed