oleh

Menjaga Kondusifitas Kamtibmas, Brimob Laksanakan Patroli Sambang

TARAKAN – Personel Brimob dari Kompi 2 Batalyon A Pelopor terus meningkatkan kondusifitas Kamtibmas dan protokol kesehatan kepada warga Tarakan. Patroli Sambang itu digelar di beberapa wilayah Kota Tarakan.

Pengawasan kegiatan masyarakat serta keamanan lingkungan di malam hari menjadi salah satu perhatian tim patroli terutama dalam masa pandemi seperti saat ini.

Patroli yang dipimpin Bripka Wagiono ini mengajak masyarakat untuk terus waspada serta menjaga kondusifitas kamtibmas dilingkungannya. Selain itu pandemi yang belum selesai mengharuskan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Patroli yang dilaksanakan dengan menggunakan roda dua (R2) ini dilakukan secara mobile serta menyinggahi beberapa lokasi guna berdialog kepada masyarakat. Kegiatan ini berjalan dengan lancar serta tidak ditemukan hal-hal menonjol, masyarakatpun menyambut baik kehadiran petugas yang berada di lapangan.

Baca Juga :  Tersetrum saat Pasang Besi Bangunan di Karang Balik, Pither Dilarikan ke Rumah Sakit

Danki 2 Yon A Pelopor, Ipda didi Mulyadi menyampaikan patroli yang humanis diharapkan bisa mengajak masyarakat untuk menjaga kamtibmas kamtibmas dilingkungannya.

“Kehadiran Personel Brimob di tengah masyarakat diharapkan bisa mengajak masyarakat untuk mendukung Polri dalam menjaga kondusifitas kamtibmas dilingkunngannya,” ucapnya. (*)

Reporter : Yogi Wibawa
Editor : Nicky Saputra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed