Menjaga Kondusifitas Kamtibmas, Brimob Laksanakan Patroli Sambang

TARAKAN – Personel Brimob dari Kompi 2 Batalyon A Pelopor terus meningkatkan kondusifitas Kamtibmas dan protokol kesehatan kepada warga Tarakan. Patroli Sambang itu digelar di beberapa wilayah Kota Tarakan.

Pengawasan kegiatan masyarakat serta keamanan lingkungan di malam hari menjadi salah satu perhatian tim patroli terutama dalam masa pandemi seperti saat ini.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1588 votes

Patroli yang dipimpin Bripka Wagiono ini mengajak masyarakat untuk terus waspada serta menjaga kondusifitas kamtibmas dilingkungannya. Selain itu pandemi yang belum selesai mengharuskan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga :  Buntut Ancam Orang Pakai Sajam, AW Masuk Bui

Patroli yang dilaksanakan dengan menggunakan roda dua (R2) ini dilakukan secara mobile serta menyinggahi beberapa lokasi guna berdialog kepada masyarakat. Kegiatan ini berjalan dengan lancar serta tidak ditemukan hal-hal menonjol, masyarakatpun menyambut baik kehadiran petugas yang berada di lapangan.

Danki 2 Yon A Pelopor, Ipda didi Mulyadi menyampaikan patroli yang humanis diharapkan bisa mengajak masyarakat untuk menjaga kamtibmas kamtibmas dilingkungannya.

Baca Juga :  Lima Angkutan Laut di Pelabuhan Malundung Sudah Uji Kelaikan  

“Kehadiran Personel Brimob di tengah masyarakat diharapkan bisa mengajak masyarakat untuk mendukung Polri dalam menjaga kondusifitas kamtibmas dilingkunngannya,” ucapnya. (*)

Reporter : Yogi Wibawa
Editor : Nicky Saputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *