Kejari Baru Tarakan Bakal Tegakan Hukum Sebaik dan Seadil Mungkin

TARAKAN – Mengantikan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Fatkhuri, S.H., Kepala Kejari Tarakan Adam Saimima, SH, MH menyampaikan akan segera berkoordinasi dan beradaptasi usai dilantik Kejaksaan Negeri Tinggi (Kejati) Kalimantan Timur per 1 Maret 2021.

“Pasti program lama akan saya lanjutkan dan ada hal-hal yang perlu saya tambahkan, pasti saya tambahkan,” ujar Kejari Tarakan, Adam Saimima, SH, MH kepada benuanta.co.id, Kamis (4/3/2021).

Baca Juga :  Peningkatan SDM Pengajar, 800 Guru di Tarakan Lolos P3K Sejak 2022

Sebelum ditugaskan ke Bumi Paguntaka, Adam Saimima yang sebelumnya menjadi Kejari Kepulauan Tidore, Maluku Utara selama 2 tahun lebih ini juga mengaku akan menjalankan peranannya sebagai badan yudikatif dengan sebaik-baiknya. Terlebih, perkara narkotika selama ini telah menjamur di Tarakan.

“Pasti kita akan tegakkan hukum sebaik dan seadil-adil mungkin,” terangnya.

Mengenai penguatan internal di Kejari Tarakan, ia mengaku akan terlebih dulu menemui para stafnya.  “Saya masuk dulu untuk sosialisasi dengan staf segala macam seperti apa dan melihat dulu lingkungan saya seperti apa. Kalau mau dibenahi apa yang saya mau benahi, saya kan belum tahu,” tandasnya. (*)

Baca Juga :  Imigrasi Tarakan Sudah Bisa Terbitkan Paspor Elektronik

 

Reporter : Yogi Wibawa

Editor : Nicky Saputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *