oleh

Bupati Tana Tidung Tegaskan Usulan Musrenbang Harus Urgen untuk Masyarakat

TANA TIDUNG – Kecamatan Sesayap Hilir, Kabupaten Tana Tidung (KTT) menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang), Kamis (4/3/2021). Kegiatan dibuka langsung Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali.

Dalam kegiatan yang bertema Percepatan Pemulihan Kualitas Pembangunan Melalui Peningkatan Kualitas Layanan Kesehatan dan Pertumbuhan Perekonomian Daerah ini, Bupati menekankan tentang pembangunan, meski harus melihat kondisi dan situasi saat ini tengah mewabahnya Covid-19.

“Kepada kepala desa selaku leading sector-nya agar tetap fokus penanganan Covid-19 dan tim PPKM mikronya juga harus tetap berjalan,” terangnya.

Terkait usulan-usulan program, Bupati meminta memang yang urgen untuk masyarakat banyak. “Terkait masalah pembangunan nanti akan dikawal juga dari aspirasi teman-teman DPRD. Nanti akan kita masukan, akan dibahas lagi di musrenbang tingkat kabupaten,” katanya.

Baca Juga :  PLN Tana Tidung Masih Tunggu Juklak untuk Penggratisan Biaya Listrik 2 Ampere dan 4 Ampere

Semua usulan tersebut nantinya akan dilihat dan disesuaikan dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), disesuaikan dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2024.

“Yang masuk RPJMD kami nanti kita sesuaikan. Usulan-usulan yang akan kita akomodir adalah yang berhubungan dengan urgensi masyarakat banyak,” tandasnya.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri Ketua DPRD KTT beserta anggota, kepala desa, dan instansi terkait dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.(*)

 

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed