oleh

Langkah BPD HIPMI Bersinergi Dengan DPMPTSP Dalam Peningkatan Ekonomi Kaltara

Tarakan – Langkah Ketua Umum BPD HIPMI Kaltara Ahmad Syamsir Arief berkunjung ke Plt Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Faisal Syabaruddin dalam rangka membicarakan peluang dan upaya membangkitkan perekonomian di Kaltara mendapat respon yang baik.

Salah satu pembahasan yang menarik dalam perjumpaan hangat itu ialah BPD HIPMI mendukung penuh program pengembangan ekonomi. Banyaknya upaya yang di lakukan DPMTSP untuk mendongkrak perekonomian akan mendapat support langsung oleh organisasi pengusaha muda itu.

‘’HIPMI akan terlibat langsung dalam upaya peningkatan ekonomi daerah, dengan perjumpaan ini tentu meningkatkan semangat pengusaha muda di Kaltara,’’ ujar Ahmad kepada awak media, Selasa (02/03/2021).

Baca Juga :  Disambangi DPRD Kaltara, Ini Klarifikasi RSUD Tarakan

Pada perjumpaan itu, Faisal Syabaruddin berterima kasih atas dukungan organisasi profesi pengusaha muda ini. Ia juga menyampaikan rasa terimah kasihnya serta menuturkan akan melibatkan BPD HIPMI Kaltara pada pertemuan Forum BIMP-EAGA.

Banyaknya support dari lembaga khususnya dalam bidang ekonomi tentu saja meningkatkan gairah meskipun dalam kondisi pandemi Covid-19.

Terakhir, pada kesempatan terpisah BPD HIPMI Kaltara juga telah melakukan audensi dengan Jajaran Kepala BKPM RI Bapak Bahlil Lahadalia, dan diarahkan untuk bisa membangun komunikasi yang aktif dengan para pelaku usaha yang beroperasi di Kaltara, hal ini perlu dilakukan agar meminimalisir hambatan kegiatan investasi di daerah.(*)

Reporter: Reza Munandar

Editor: Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed