Disambut Baik, SAHI Berharap Kehadiran Gubernur saat Pengukuhan Pengurus

TANJUNG SELOR – DPW Silaturahmi Umrah dan Haji Indonesia (SAHI) Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) berkunjung ke Kantor Gubernur Kaltara, Senin (1/3/2021).

Kunjungan ini disambut langsung oleh Gubernur Kaltara, Drs. H. Zainal Arifin Paliwang SH M.Hum. Selain bersilahturahmi, SAHI juga menyampaikan sejumlah program kerjanya pada 2021 kepada Gubernur. Salah satunya mengenai urusan haji sebagai mitra pemerintah.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1549 votes
Ketua DPW SAHI Kaltara, Misdawati

“Silahturahmi ini sudah biasa kita lakukan sebagai mitra pemerintah. Selain itu tadi kita juga menyampaikan mengenai rencana pengukuhan SAHI Kaltara,” kata Ketua DPW SAHI Kaltara, Misdawati.

Baca Juga :  SAKIP Pemprov Kaltara Ditargetkan Lebih Baik dari Tahun Sebelumnya

“Kita berharap Bapak Gubernur memberikan waktu luang untuk pengukuhan SAHI Kaltara. Rencananya pengukuhan ini dihadiri langsung Ketua DPP SAHI yang juga putri Wakil Presiden DR Hj. Siti Ma’arifah Ma’aruf Amin. Kemudian lanjut ke perbatasan,” tambahnya.

Di perbatasan Indonesia-Malaysia, SAHI rencananya akan meresmikan salah satu pondok pesantren di Kecamatan Sebatik, Kabupaten Nunukan yang berdekatan langsung dengan Tawau, Malaysia.

Baca Juga :  Biro PBJ Kaltara Dorong Setiap OPD Gunakan E-Katalog

“Alhamdulillah tadi respons beliau (Gubernur Kaltara) sangat bagus, jadi beliau akan berusaha hadir dalam acara SAHI,” tuturnya.

Rencana program kerja SAHI itu diapresiasi baik oleh Gubernur Kaltara, Zainal Arifin Paliwang. Bahkan Gubernur mengatakan akan ikut serta dalam acara tersebut.

“InsyaAllah jika memungkinkan kita akan hadir, nanti kita lihat lagi kondisi yang ada,” kata Zainal singkat. (mil/sur)

Baca Juga :  Ramp Check Speedboat Baru Dilakukan di Dua Daerah

 

Sumber: Diskominfo Kaltara

Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *