25 Personel Polres Nunukan Tes Urine, Begini Hasilnya

NUNUKAN –  Sebanyak 25 personel Polres Nunukan melakukan tes urine yang bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Nunukan yang digelar di Ruang Aula Polres Nunukan pada Rabu, 3 Maret 2021 pagi.

Disampaikan Waka Polres Nunukan, Kompol Edy Budiarto, SH, kegiatan tes urine ini dilakukan secara berkala, mulai dari tingkat Polda, mabes, Polres, hingga Polsek. Tujuan utama kegiatan ini tentunya menjalankan instruksi Kapolri untuk melaksanakan tes urine kepada semua anggota Polri. Hal itu untuk mencegah dan mengetahui terjadinya penyalahgunaan narkoba.

“Untuk membersihkan masyarakat dari peredaran narkoba, tentu harus lebih dahulu kita bersih dari narkoba dari tubuh kita,” kata Edy Budiarto, kepada benuanta.co.id

Baca Juga :  Sabu Masuk Desa Kian Meresahkan, Giliran Warga di Sebuku Digrebek Polisi

Dia juga berharap, tes urine ini akan berkelanjutan terus menerus agar semua personel Polres Nunukan dapat mengikuti tes urine. “Kenapa tidak semua dilakukankan tes urine hari ini, itu dikarenakan alat yang dimiliki BNNK Nunukan juga sangat terbatas, secara bersinambungan kita akan terus lakukan kerja sama dengan BNNK Nunukan,” jelasnya.

Dari hasil tes urine yang diawali oleh Wakapolres Nunukan beserta Kasi Propam Polres Nunukan dalam daftar personel yang melakukan cek urine, yang diikuti sebanyak 25 personel Polres Nunukan dengan hasil negatif. (*)

Baca Juga :  Lewat DPRD Nunukan Warga Minta Pemda Tata Ulang Pasar Yamaker Supaya Nyaman

Reporter: Darmawan

Editor : Nicky Saputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *