oleh

Nakhodai Golkar Kaltara, Syarwani Pasang Target Sapu Bersih Pilkada 2024

TARAKAN – Syarwani terpilih sebagai Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Tingkat I Partai Golongan Karya Kalimantan Utara (Kaltara) secara aklamasi, melalui Musyawarah Daerah (Musda) yang berlangsung di Swisbell Hotel pada Senin, 2 Februari 2021.

Menakhodai Golkar Kaltara, Syarwani mengaku telah menyiapkan partai besutan Airlangga Hartarto ini untuk memenangi segala kontestasi politik dalam Pemilu legislatif yang akan berlangsung pada 2024 mendatang.

“Termasuk menghadapi Pilkada 2024, Pemilu nasional atau Pilpres juga,” ujar Syarwani kepada benuanta.co.id.

Sedangkan di DPRD Provinsi Kaltara, pria yang juga baru beberapa hari dilantik sebagai Bupati Bulungan ini tak ingin memasang target yang tinggi untuk partai berlogo pohon beringin tersebut. Namun lebih kepada mengembalikan masa-masa keemas Golkar yang dulunya pernah berjaya baik di tingkat daerah hingga nasional.

Baca Juga :  Pastikan Aman dan Tepat Sasaran, Babinsa Kodim 0907/Trk Kawal Pendistribusian BST

“Sebagai Ketua DPD kita juga tidak menargetkan secara angka, tapi ingin mengembalikan kejayaan Golkar yang tahun 2014-2019 kita tampil sebagai unsur pimpinan,” katanya.

“Sekarang ini Golkar hanya 4 kursi di Kaltara, dulu itu 5 kursi. Paling tidak kita akan rebut kembali kemenangan dan kepemimpinan khususnya di DPRD,” sambungnya.(*)

 

Reporter : Yogi Wibawa

Editor : Nicky Saputra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed