Lantik Dewas PDAM, Walikota Minta Pengawasan Perumda Lebih Ketat

TARAKAN – Walikota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., melantik dan mengambil sumpah jabatan Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Alam Kota Tarakan periode 2021-2024, Abd. Azis Hasan, AP., M.H., di Gedung Serbaguna Kantor Walikota, Selasa (2/3/2020).

Pelantikan ini juga bersamaan dengan kegiatan Jumpa Pagi rutin di lingkungan Pemerintah Kota Tarakan yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah, para Asisten, Para Kepala Perangkat Daerah, Lurah, dan unsur Perusahaan Umum Daerah.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1997 votes

Dalam amanatnya, Walikota Tarakan menyampaikan selamat atas dilantiknya Dewan Pengawas Perumda Tirta Alam yang baru.

“Tugas di Perumda bukan tugas yang ringan. Saya minta agar tugas dalam pengawasan Perumda agar dilakukan lebih ketat. Perumda adalah bagian dari solusi atas permasalahan yang ada di masyarakat, menjaga stabilitas harga, dan menjadi sumber pendapatan daerah,” ujar Walikota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes, pagi tadi.

Pelantikan ini dilanjutkan dengan pemberian arahan Wali Kota kepada Para Kepala Perangkat Daerah. Pokok pembahasan kali ini berfokus pada upaya peningkatan kinerja Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kota Tarakan.

Rencananya, dalam waktu dekat Pemkot Tarakan juga akan memberlakukan penilaian kinerja PNS secara elektronik melalui sistem e-kinerja. Dengan sistem yang baru ini, penilaian kinerja akan dilakukan dengan lebih akurat yang diharapkan dapat meningkatkan produktivitas dan akuntabilitas kinerja PNS.(*)

Reporter : Yogi Wibawa

Editor : Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *