oleh

Waka Polres Budiarto Peringatkan Personelnya Jangan Terlibat Kasus Narkoba

NUNUKAN – Kabupaten Nunukan merupakan wilayah perbatasan Indonesia Malaysia, dan juga pintu masuk secara ilegal terbuka lebar, tidak sedikit wilayah ini dijadikan ladang bisnis para pengedar Narkoba hal itu dapat dilihat dari pengungkapan kasus oleh polres Nunukan, dan pihak terkait.

Dikatakan Waka Polres Nunukan Kompol Edy Budiarto, SH, terimakasih kepada seluruh personil atas kerjasama di bidang pembinaan dan Operasional selama satu pekan berjalan dengan baik dengan pengawasan Perwira Pengendali.

Dia mengingatkan semua personil jajaran agar jangan melibatkan diri menjada Pemakai, kurir maupun pengedar Narkoba.

“Jangan sampai memasuki THM , kecuali ada tugas khusus sesuai surat perintah pimpinan seperti penyelidikan dan lain- lain,” kata Budiarto pada saat apel pagi di lapangan Tribrata Polres Nunukan jalan Bharatu Anumerta Aldi, Senin (1/3/2021).

Baca Juga :  Pemkab Nunukan Ikuti Sosialisasi Permendagri 70 Tahun 2020 Secara Virtual

Terkait dengan penggunaan Senjata Api Waka mengingat agar berhati- hati dalam penggunaan, agar tidak disalah gunakan yang berdampak membahayakan keselamatan orang lain dan membuat citra Polri negatif.

Usai melaksanakan apel di lanjutkan dengan pemeriksaan senjata api bagi personil pemegang senpi pemerikasaan di Lakukan oleh Sipropam Polres Nunukan dan perwira Polres. (*)

Reporter: Darmawan

Editor: Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed