Warga Sabanar Baru Keluhkan Daya Listik Naik Turun

TANJUNG SELOR – Warga Sabanar Baru, Kelurahan Tanjung Selor Timur, mengeluhkan aliran listrik di rumah-rumah mengalami gangguan. Tegangannya terkadang naik turun mengakibatkan kerusakan pada peralatan elektronik milik warga.

Kejadian tidak stabilnya listrik yang melayani pelanggan ini telah terjadi beberapa hari. Untuk kejadian tersebut akan dilaporkan kepada PLN untuk segera dilakukan perbaikan. “Karena di rumah saya sudah banyak peralatan elektronik yang rusak,” ungkap Rusmin, salah seorang warga Sabanar Baru.

Manajer PLN UP3 Kaltara, Suparje Wardiyono yang menerima laporan langsung melakukan koordinasi dengan petugas PLN yang di Tanjung Selor agar diperbaiki.

Baca Juga :  Sidak Takjil hingga Produk Tanpa Izin Edar Sasar Pasar dan Ritel di Bulungan  

“Terima kasih infonya. Tim Teknik akan mengecek untuk lokasi Sabanar Baru,” ucap Suparje Wardiyono kepada benuanta.co.id, Ahad 28 Februari 2021.

Tak hanya wilayah Sabanar Baru, tegangan listrik yang tidak stabil juga terjadi di wilayah Selimau hingga SP 6. Untuk itu petugas akan memberikan layanan kepada warga supaya tidak mengalami banyak kerugian. (*)

Baca Juga :  Ramp Check Speedboat Baru Dilakukan di Dua Daerah

Reporter: Heri Muliadi
Editor : M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *