oleh

Warga Sabanar Baru Keluhkan Daya Listik Naik Turun

TANJUNG SELOR – Warga Sabanar Baru, Kelurahan Tanjung Selor Timur, mengeluhkan aliran listrik di rumah-rumah mengalami gangguan. Tegangannya terkadang naik turun mengakibatkan kerusakan pada peralatan elektronik milik warga.

Kejadian tidak stabilnya listrik yang melayani pelanggan ini telah terjadi beberapa hari. Untuk kejadian tersebut akan dilaporkan kepada PLN untuk segera dilakukan perbaikan. “Karena di rumah saya sudah banyak peralatan elektronik yang rusak,” ungkap Rusmin, salah seorang warga Sabanar Baru.

Baca Juga :  Disambut Lagu ‘Maju Tak Gentar’, Yansen: Suasana di Gunung Seriang Luar Biasa

Manajer PLN UP3 Kaltara, Suparje Wardiyono yang menerima laporan langsung melakukan koordinasi dengan petugas PLN yang di Tanjung Selor agar diperbaiki.

“Terima kasih infonya. Tim Teknik akan mengecek untuk lokasi Sabanar Baru,” ucap Suparje Wardiyono kepada benuanta.co.id, Ahad 28 Februari 2021.

Tak hanya wilayah Sabanar Baru, tegangan listrik yang tidak stabil juga terjadi di wilayah Selimau hingga SP 6. Untuk itu petugas akan memberikan layanan kepada warga supaya tidak mengalami banyak kerugian. (*)

Baca Juga :  Gubernur Kukuhkan 621 ASN, Diharapkan Dukung Pencapaian Visi Misi Kepala Daerah

Reporter: Heri Muliadi
Editor : M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed