Semprot Desinfektan, Babinsa Koramil 0907/02 Tarteng Jangkau Gang Kecil Dengan Motor

TARAKAN – Dengan belum berakhirnya Pandemi Covid 19, upaya pencegahan penyebaran virus tersebut terus dilakukan Babinsa jajaran Kodim 0907/Trk.

Seperti yang dilakukan Serma Sinaga dengan menggunakan Motor Semprot Disinfektan (Morse) untuk menjangkau gang-gang kecil, Babinsa Koramil 0907/02 Tarteng nampak melakukan sterilisasi demi menjaga wilayah binaanya dari ancaman Covid 19.

“Tujuan dilakukanya penyemprotan disinfektan ini adalah sebagai langkah upaya pencegahan sekaligus meningkatkan kebersihan diwilayah dari penyebaran virus Covid-19,” ujar Serma Sinaga, Minggu (28/2/2021).

Baca Juga :  Museum Flora dan Fauna Rumah Boendar Tarakan Bakal Dialihfungsikan

Menurutnya, hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap wilayah binaanya untuk berbuat yang terbaik demi keselamatan warganya.

“Saya sebagai Babinsa juga rutin memberikan arahan atau imbauan, agar warga mengerti tentang musibah yang saat ini di sedang di landa bangsa kita, Jadi semua ini (Covid-19) dapat kita cegah dimulai dari diri sendiri,lingkungan dimana kita tinggal dan lingkungan kerja dengan menjaga kebersihan salah satunya dengan penyemprotan disinfektan seperti ini,” ungkapnya.

Baca Juga :  Curi dan Preteli Motor Korbannya, Tiga Sekawan Ini Ditangkap Polisi

“Dengan adanya penyemprotan disinfektan dan upaya-upaya yang sudah di lakukan sejauh ini diharapkan dapat mencegah masuknya Covid-19 di wilayah dan kita semua dijauhkan dari bahaya penyebaran virus corona ini,” tukasnya.(*)

Reporter : Yogi Wibawa

Editor : Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *