oleh

Ombudsman Harap Tim Transisi Beri Masukan Terbaik Pada Gubernur Mengenai Pelayanan Publik

TARAKAN – Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Kalimantan Utara menilai Tim Transisi Pemerintah Provinsi punya peran strategis dalam memberikan saran kepada Gubernur mengenai pelayanan publik sesuai prosedur.

Ibramsyah Amirudin, Kepala Ombudsman RI Perwakilan Kaltara menyambut positif langkah Tim Transisi untuk menyelaraskan Visi Misi Gubernur menjadi program pemerintah.

“Sepanjang itu memenuhi prosedur dan sesuai Visi Misi pak Gubernur, saya rasa itu baik-baik saja,” terangnya kepada benuanta.co.id pada Sabtu, (27/02/2021).

Kata Ibramsyah, Tim Transisi bertugas untuk mensinkronisasikan Visi Misi menjadi program kerja Pemprov Kaltara.

“Harapan kita tim Transisi dapat membantu Gubernur dengan baik, terutama dalam memberikan saran pelayanan publik,” ujar Ibramsyah.

“Jangan ada kepentingan lain selain kepentingan pembangunan Kaltara,” lanjutnya.

Baca Juga :  Deddy Sitorus dan Hasan Saleh Siap "Turun Gunung" Menangkan Zainal-Yansen

Menurutnya, tim transisi Gubernur Drs. Zainal Arifin Paliwang, SH., M.Hum dan Wakil Gubernur Dr. Yansen TP, M.Si yang dipimpin oleh Dr. Ari Junaedi telah bekerja sesuai dengan fungsinya dan dirinya memberi dukungan positif secara kelembagaan.

“Saya berfikir dan mendukung positif kepada tim transisi Gubernur dan Wakil Gubernur. Mereka hanya memberikan masukan, bukan menentukan kebijakan. Ketika memberikan masukan, itukan bisa diterima bisa juga tidak. Saya yakin mereka semua orang profesional, kompeten dan berpengalaman,” tandas Kepala Ombudsman Kaltara.(*)

Reporter : Kristianto Triwibowo
Editor: Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed