oleh

Selesai Pelantikan, Ibrahim-Hendrik akan Balik ke KTT Kunjungi Desa-Desa Pantau PPKM

TANJUNG SELOR – Usai dilantik oleh Gubernur Kaltara, Drs. H. Zainal Arifin Paliwang SH M.Hum, tadi pagi sekira pukul 08.00 Wita, Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali berencana bertolak ke Kabupaten Tana Tidung (KTT), Jumat 26 Februari 2021 siang ini.

Ibrahim Ali pun mengucapkan syukur pelantikan berjalan dengan lancar. “Pertama kami ucapkan puji syukur kepada Allah SWT, karena prosesi pelantikan yang dilakukan oleh Pak Gubernur hari ini berjalan dengan lancar. Setelah dilantik ini kami akan balik dulu ke Tana Tidung lewat darat dan akan melaksanakan agenda-agenda saya sebagai Bupati KTT,” terang Ibrahim Ali kepada benuanta.co.id.

Dalam agenda tersebut, pria yang kerap disapa Bram ini berancana akan melakukan ramah tamah dengan tokoh adat Bumi Upun Taka. “Terutama dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama tentunya,” katanya.

Baca Juga :  Warga Panik, Tiang Listrik Diduga Korsleting dan Sempat Keluarkan Api

Bahkan sehari setelah menjabat sebagai bupati, Ibrahim juga akan melakukan kunjungan ke desa-desa untuk memperhatikan pelaksanaan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Termasuk penanganan Covid-19 yang ada di wilayah KTT.

“Untuk program 100 hari kerja, kita masih ada tim sinkronisasi, dan tim sinkronisasi akan memverifikasi program-program kerja. Yang cocok dari sebelumnya-sebelumnya akan kita lanjutkan, kalau tidak cocok dengan visi misi kita, maka akan kita pending dan kita ubah,” tandasnya.(*)

Baca Juga :  Jalan Depan Mako Brigif 24/BC Segera Diperbaiki

Reporter : Yogi Wibawa
Editor : M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed