Siap Dilantik Gubernur, Ibrahim Ali akan Bawa Istri dan Orang Tua

TANJUNG SELOR – Gladi resik pelantikan Bupati, Wakil Bupati dan Ketua Tim Pengerak PKK Kabupaten Bulungan dan Tana Tidung yang dilakukan di Gedung Gabungan Dinas-dinas (Gadis), berlangsung sekira pukul 15.00 Wita, Kamis 25 Februari 2021.

Bupati terpilih Tana Tidung, Ibrahim Ali mengaku siap untuk pelantikan besok, lantaran telah terbiasa dalam pola-pola pelantikan seperti ini.

Baca Juga :  Truk Pengangkut LPG Terperosok di Jalan Poros KM 19

“Alhamdulillah lancar saja (gladi resik, Red.), polanya dan sistemnya berulang akan sama, dan beberapa kali juga saya dilantik, beberapa kali menjadi anggota dan Ketua DPRD. Jadi tidak ada terlalu kendala lah ya, sudah terbiasa,” ujar Ibrahim Ali kepada benuanta.co.id.

Sekadar informasi, pelantikan secara tatap muka dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) itu juga akan membatasi tamu undangan, yakni 25 orang.

Baca Juga :  ICMI Muda Kaltara Dukung Penangkalan Paham Radikalisme, Hoax, dan Money Politic

“Besok pagi jam 07.30 kita diundang Pak Gubernur untuk coffee morning, bersama beliau juga diskusi. Setelah itu kita masuk bersama pak gubernur untuk masuk ke ruang pelantikan,” katanya.

“Besok itu yang diundang saya (bupati), pak wakil Bupati dengan Pak Ketua DPRD KTT jam 07.30 di ruang pertemuan Pak Gubernur. Dan dalam pelantikan saya ada istri dan orang tua laki-laki juga untuk mewakili,” tandasnya.(*)

Baca Juga :  Reforma Agraria Upaya Tuntaskan Tumpang Tindih Lahan di Bulungan

Reporter : Yogi Wibawa
Editor : M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *