Tim Puslitbang Polri Lakukan Penelitian Tingkat Kepercayaan Polri dari Masyarakat

NUNUKAN – Tim Puslitbang Polri didampingi rombongan Rorena Polda Kaltara mengunjungi Polres Nunukan dalam rangka penelitian tentang tingkat kepercayaan terhadap Kinerja polri, Tahun Anggaran 2021.

Kedatangan Rombongan Tim Puslitbang Polri Dipimpin Kombes Pol Saifuddin Mohammad, SIK, AKBP Hanafiah Nembo dan dan Waka Polres Nunukan Kompol Edy Budiarto, SH menuju Polres Nunukan, Rabu (24/2/2021).

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2003 votes

Kegiatan puslitbang ini di ikuti seluruh pejabat Polres Nunukan, Kabag OPS, Kasat Intelkam, Kasat Binmas, Kasiwas, Kasat Lantas, Kasat Sabhara, KSPKT Polres Nunukan, bersama responden dari tokoh masyarakat,tokoh agama, akademisi, untuk mengetahui pendalaman terhadap Kinerja Polres Nunukan, khususnya dalam hal pelayanan publik.

Baca Juga :  267 Pelanggaran Selama Ops Ketupat Kayan di Nunukan

Dikatakan Ketua Tim Puslitbang Polri Kombes Pol Saefuddin Mohamad, S.I.K., dalam sasaran penelitian puslitbang internal terhadap satuan kerja. Di antara Pelayan SIM, Pelayanan SKCK, Pelayanan Pengaduan Masyarakat, apakah sudah sesuai dengan prosedur atau SOP dalam kecepatan dan kepuasan masyarakat terhadap kinerja Polres Nunukan.

“Selain pendalaman internal, Tim Puslitbang juga akan melakukan pendalaman eksternal kepada perwakilan masyarakat  yang diundang. Diharapkan perwakilan masyarakat yang diundang ini betul-betul transparan sesuai yang dialaminya,” kata Saefuddin.

Baca Juga :  Bobol Rumah dan Konter HP, Mantan PMI Ini Diringkus Polisi

Adapun Rangkaian Kegiatan Tim Puslitbang melakukan pembukaan dan dilanjutkan paparan oleh Ketua Tim. Kemudian Pemutaran Video Company Profile Puslitbang Polri, ketiga  pendalaman internal wawancara dengan penanggung jawab pelayanan kepolisian seperti Pelayanan SIM, pelayanan SKCK dan Pelayanan SPKT Polres Nunukan.

“Kami  juga melakukan Wawancara dan pendalaman terhadap perwakilan responden masyarakat Nunukan,” jelasnya. (*)

Baca Juga :  Arus Balik di Pelabuhan Tunon Taka Nunukan Meningkat

 

Reporter: Darmawan

Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *