FKDM Kaltara Periode 2021-2025 akan Dikukuhkan Gubernur

TANJUNG SELOR – Gubernur Kaltara, Drs. H. Zainal Arifin Paliwang SH M.Hum menggelar audiensi dengan pengurus Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) tingkat provinsi di Hotel Crown Tanjung Selor, Rabu (24/2/2021).

Dalam pertemuan itu, Ketua FKDM Kaltara, Ahmad Jufri menyampaikan beberapa hal terkait informasi kewaspadaan dini yang terjadi di tengah masyarakat saat ini.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1590 votes

“Untuk itu kita meminta Gubernur mem-backup dan memberikan pembekalan tehadap FKDM kedepannya, serta segera mengukuhkan pengurus FKDM Kaltara periode 2021-2025,” kata Ahmad Jufri kepada Tim Media Relasi Ziyap.

Baca Juga :  Dishub Kaltara Laksanakan Kegiatan Inspeksi Keselamatan Kendaraan Bermotor

Anggota DPRD Kaltara ini menerangkan bahwa FKDM adalah bagian dari program pemerintah yang dibina oleh Kesbangpol.

“Tugasnya memberikan informasi kepada pemerintah tentang kewaspadaan dini di setiap daerah, terkait kesenjangan sosial yang mengakibatkan timbulnya masalah dan banyak lainnya,” jelasnya.

Gubernur Kaltara, Zainal Arifin Paliwang menambahkan, audiensi yang dilakukan FKDM sebagai upaya pembekalan dan menyamakan persepsi terkait berbagai persoalan yang timbul di tengah masyarakat.

Baca Juga :  Biro PBJ Kaltara Dorong Setiap OPD Gunakan E-Katalog

Pihaknya juga sangat mendukung dan menyatakan siap mengukuhkan kepengurusan baru FKDM Kaltara.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Kaltara maupun secara pribadi, saya mengapresiasi atas kehadiran FKDM di Kaltara. Saya juga menyampaikan ucapan terima kasih terhadap upaya yang dilakukan FKDM,” kata Zainal Arifin Paliwang.(mil)

 

Sumber: Media Relasi Ziyap

Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *