Melayat ke Rumah Duka Almarhum Rizky, Gubernur dan Istri Disambut Haru

TARAKAN – Di tengah kesibukannya menjalankan roda pemerintahan Provinsi Kaltara, Gubernur Drs. H. Zainal Arifin Paliwang SH M.Hum menyempatkan diri melayat ke rumah duka Almarhum M. Risky Aditya, di Jalan Mulawarman, Kelurahan Karang Anyar, Selasa 23 Februari 2021.

Kedatangan orang nomor satu di Kaltara ini yang didampingi sang istri, Rachmawati Zainal, disambut haru dan ungkapan terima kasih dari kedua orang tua almarhum, H. Bakri dan Hj. Jumawia. Keduanya merupakan orang dekat Zainal Arifin Paliwang dan sang istri.

Disampaikan Zainal Arifin Paliwang, almarhum M. Risky Aditya merupakan anak semata wayang yang masih duduk di bangku SMP kelas 9 yang meninggal karena kecelakaan. “Ananda Rizky ini kemarin mau menjemput saya waktu tiba dari pelantikan, tapi niatannya tidak terkabul karena mengalami kecelakaan dan masuk rumah sakit,” terangnya.

Baca Juga :  Satpol PP Tarakan Awasi Pendirian Rumah dan Kamar Sewa

Almarhum M. Risky Aditya meninggal karena kecelakaan motor saat di perjalanan menuju rumah. “Kejadiannya pada hari Rabu (17/02/2021) dan dirawat rumah sakit selama enam hari,” ucap orang tua almarhum, H. Bakri setelah berjumpa dengan Gubernur kepada benuanta.co.id.

H. Bakri menjelaskan, anak semata wayangnya semasa dirawat di rumah sakit sempat menyampaikan bahwa dirinya ingin berangkat umrah. “Terakhir dia bilang ke saya ‘Pak saya mau berangkat umrah’. Dulunya sebelum pandemi Covid-19 sering saya ajak berangkat umrah tapi dia belum mau. Nah saya heran kok tiba-tiba ingin berangkat umrah,” lanjut Bakri yang juga aktif mengelola jasa travel haji dan umrah.

Baca Juga :  Telat Berikan THR, Perusahaan Bisa Kena Sanksi 

Tak hanya itu, mendiang Risky juga bercita-cita menjadi seorang anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri).(*)

 

Reporter: Kristianto Triwibowo

Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *