3.863 Total Pasien Covid-19 di Tarakan Dinyatakan Sembuh

TARAKAN – Juru Bicara Tim Satuan Penanganan Covid-19 Tarakan dr Devi Ika Indriarti, M.Kes menyampaikan kabar baik, sebanyak 3.863 total  pasien positif Covid-19 di Kota Tarakan dinyatakan sembuh.

Dalam dalam press releasenya melalui zoom dr Devi menjelaskan, jumlah kasus Covid-19 di Kota Tarakan sudah mencapai 5.005 kasus, terhitung hingga hau ini bertambah sebanyak 18 kasus konfirmasi.

“Kepada seluruh warga di Kota Tarakan agar dapat meningkatkan kemananan dan menjaga kewaspadaan di lingkungannya, kenali orang-orang di sekeliling rumah, jika ada yang mencurigakan atau warga asing segara melaporkan ke RT atau pihak berwajib,” ujarnya kepada awak media, Ahad (21/02/2021).

Baca Juga :  Tak Lagi Demo, May Day Tahun Ini Digelar dengan Aksi Sosial

dr Devi menjelaskan, terhitung hingga sampai saat ini bertambah pasien sembuh covid-19 mencapai 80 orang dan total pasien konfirmasi meninggal dunia sampai saat ini sebanyak 86 orang serta kasus probable sebanyak 4 orang meninggal dunia.

Perkembangan, lanjutnya, pasien positif covid-19 yang dirawat di rumah sakit dari pemantauan saat ini berjumlah 1.056 orang.

Baca Juga :  KSOP Tarakan Sebut Ratusan Penumpang Gagal Berangkat Gegara Calo

“Jumlah pasien sembuh cukup banyak untuk data nama (inisial) dan alamat untuk melihat lebih lanjutnya bisa langsung lihat  press release gugus tugas versi PDF,” tutupnya.(*)

Reporter: Reza Munandar
Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *