oleh

Canangkan Sinergi Dengan Kabupaten/Kota, Walikota Tarakan Apresiasi Gubernur dan Wagub Kaltara

TARAKAN – Sebagai implementasi janji politik Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara, Drs. Zainal Arifin Paliwang, M.Hum dan Dr. Yansen TP, M.Si yang berkomitmen menjadikan Kabupaten/Kota sebagai pilar pembangunan, kini mendapat tanggapan dari Walikota Tarakan dr. Khairul, M.Kes, Jumat (19/02/2021).

Ketua Tim Transisi Pemprov Kaltara, Dr. Ari Junaedi akui Pemerintahan Kabupaten dan Kota yang ada di Kaltara adalah penopang pemerintahan provinsi, tentu kami mengedepankan koordinasi dan sinergitas dengan daerah dan kota.

Baca Juga :  Tak Tersentuh Selama Pandemi, Agrowisata Karungan Alami Sendimentasi

“Gubernur dan Wakil Gubernur ingin memastikan bantuan keuangan bagi Kabupaten Kota, karena sesungguhnya Kabupaten/Kota adalah pilar pembangunan Kaltara. Sementara ini masih terus di proses”, terang Dosen Universitas Indonesia tersebut kepada benuanta.co.id pada Kamis, (18/02/2021).

Walikota Tarakan, dr. Khairul, M.Kes menilai upaya tersebut merupakan langkah kerja yang tepat dari Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara, Drs. Zainal Arifin Paliwang, M.Hum dan Dr. Yansen TP, M.Si.

Baca Juga :  Gudang Terbakar di Gang Tambak, Diduga Api Bermula dari Sampah yang Dibakar

Sehingga menurut Khairul itu sangat mendukung percepatan pembangunan Kota yang dipimpinnya.

Pertama atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tarakan menyampaikan terima kasih dan apreasiasi dan penghargaan yg setinggi-tingginya ke pak Gubernur dan Wakil Gubernur atas program tersebut.

Kepemimpinan dr. Khairul, M.Kes yang akan memasuki 2 tahun lebih pada 1 Maret 2021 mendatang, menilai bila program tersebut terwujud maka akan mendukung pembangunan Kota Tarakan sebagai Smart City.

Baca Juga :  Tes SKD Hari Kedua, 9 Peserta CPNS di Tarakan Gugur

“Karena tentunya akan sangat membantu Pemerintah Kota Tarakan dalam mengakselerasi pembangunan di kota Tarakan, dan harapan kita akan semakin mempercepat perwujudan Tarakan sebagai Kota Maju dan Sejahtera dan juga sebagai Smart City,” pungkasnya.(*)

Reporter : Kristianto Triwibowo

Editor: Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed