Injakkan Kaki di Ibukota Kaltara, Gubernur Zainal A. Paliwang Bersama Keluarga Disambut Acara Tepung Tawar Adat Bulungan

TANJUNG SELOR – Pasca dilantik Presiden RI Joko Widodo Senin 15 Februari 2021 lalu, Gubernur Kaltara, Drs. H. Zainal Arifin Paliwang SH M.Hum untuk pertama kalinya menginjakkan kaki ke Tanjung Selor, ibukota Kaltara, Kamis 18 Februari 2021.

Gubernur Kaltara yang didampingi sejumlah pejabat ini menggunakan Speedboat Kaltara 1 yang bersandar di Pelabuhan VIP Kayan pukul 09.20 Wita. Penyambutan orang nomor 1 di Kaltara ini dilakukan dengan tepung tawar adat Bulungan.

Zainal Arifin Paliwang didampingi sang istri, ibu Rahmawati Zainal  dan anak, yang berlayar dari Tarakan. Setelah speedboat sandar di pelabuhan, Zainal dan keluarga sempat berdoa bersama sebagai bentuk rasa syukur.

Baca Juga :  DPMD Kaltara Gelar Lomba Teknologi Tepat Guna dan Posyantek Berprestasi

Rombongan kemudian melanjutkan perjalanan untuk melaksanakan sarapan di Hotel Crown. Setelah selesai, agenda dilanjutkan melaksanakan kunjungan kerja ke Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Kaltara. (*)

Reporter: Heri Muliadi
Editor : M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *